CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merokok untuk Kebutuhan, bukan Gaya Hidup, Tapi Warga +62 Kebutuhannya Gaya Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f17a04d82d49516fa06a82e/merokok-untuk-kebutuhan-bukan-gaya-hidup-tapi-warga-62-kebutuhannya-gaya-hidup

Merokok untuk Kebutuhan, bukan Gaya Hidup, Tapi Warga +62 Kebutuhannya Gaya Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Pengalaman ane gan, ane lebih seneng diskusi dengan teman yg merokok.
Karena menurut ane lebih bisa diajak bertukar pikiran dalam beberapa sudut pandang.
profile-picture
robienrose memberi reputasi
nah kalo untuk bersosialisasi bisa banget gan. kadang suka gabawa korek pas keluar, terus minjem korek sama orang yang lagi ngerokok akhirnya jadi ngobrol dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sapa yang bilang nikotin rokok bikin tenang? justru pemula ngisep rokok bernikotin batuk2 pala pusing... sebenarnya itu lah effek aseli rokok cuman karena effek lainnya yaitu "candu" oleh racun makanya gak berasa lah batuk2 dan pusing2 karena rokok itu ketutup oleh candu nikotin itu sendiri.....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
awalnya sih pasti coba-coba terus merasa punya efek menenangkan akhirnya kesugesti kalo ampuh

#berusahagayabersuarameminta

emoticon-Cendol Gan
Di Indonesia gaya berusaha.
Giliran sakit bersuara(tolong).
Payah tutup salep
Rokok emang keren, awalnya dari duit, lalu menjadi sebatang rokok, lalu keluar asap.
Kalo beruntung kena kanker paru
emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
Enggak juga Gan...

Saya perokok aktif...
Sempat berhenti hampir 2 tahun...
Ketika berhenti...malah tambah super boros Gan...setelah breakdown costs...
Badan jadi overweight...Kolestrol dan gula malah naik...tambah boros, jadi suka hangout...malah jadi perlu banyak olahraga...Gampang kena pilek, malah stres, bosen dan tambah gampang cape...dll.

Aneh kannn...Tapi ya gitu deh yg saya alamin...(Saya ga nyaranin merokok yup...Cuma sharing aja...Tiap orang kan beda2).

Sekarang merokok lagi, cuma saja dibatasi...
Intinya, segala sesuatu jika kurang atau berlebihan, maka tidak baik, tidak seimbang.
profile-picture
profile-picture
robienrose dan aditya0892aldy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo cerutu, barulah itu gaya...
kalo kretek filter, itu kebutuhan..

curhatπŸ˜…
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi
Klw bagi gw rokok itu untuk menenangkan ketika sendirian. Sambil minum kopi susu nikmatnya. Tp klw nongkrong gw jarang ngerokok krna ngk nyaman aja ngerokok sambil ngobrol .
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane penasaran, katanya kalo udah ngerokok tu rasanya lega, emang iya?
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
sebel banget kalo dah ngehirup asep rokokπŸ˜•
alasan nya cuma 1 gan, rokok itu bikin candu.
kalo alasan yg agan jabarkan itu mungkin cuma awal sebab kenapa mencoba rokok
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alhmduliah udah brhenti merokok ane
emoticon-Cool emoticon-Cool
untung udah stop rokok. ga ribet beli atau cari waktu buat ngebul
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi
awalnya gaya2an trus jd ketergantungan deh emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di