CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f49bdf4d6957efd54fe1e/nia-ramadhani-pose-berbaju-renang-di-pantai-netizen-aurat-bu-hajah

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
masih hitungan sopan koq itu
tapi pemikiran emang beda2 sih emoticon-Hammer2
Ngurusin hidup orang aja kerjaan lu netizen
profile-picture
edv039 memberi reputasi
😍😍😍 nia emang mantap dr dulu
Nga usah ribet itu urusan dia, btw Di indonesia aja ada gelar pak haji / bu hajah di luar sana keknya ga ada

_______________________________________________________

Yg kasi cendol mudah²an dipertemukan jodohnya dan yang udah ada jodohnya semoga di permudah ke pelaminan


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Thicc thigh emoticon-Malu
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akhirnua bisa ngocokin ni tante2
Ya elah itu baju renang termasuk sopan x
profile-picture
edv039 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kyknya bu Haji lebih menarik daripada Mamanya Gempi
profile-picture
edv039 memberi reputasi
suaminya aja gak banyak komentar kok netizen masih aja usil?? usil tapi dipelototin juga
profile-picture
edv039 memberi reputasi
Hiya hiya hiya
Sudah sesopan itu, masih aja kena nyinyiran
profile-picture
edv039 memberi reputasi
Langsing bener yaa, susah emang jadi istri orang kaya wkwk
walaupun gw pecinta tocil.... emoticon-Jempol

tp yg ini terlalu tocil bray, sangad tdk bikin nafsu emoticon-Leh Uga
wow
umur brp dia?
emoticon-Ngacir
kita orang timur, tapi mulai ke barat2an emoticon-Sundul
Untuk pakaian memang harus menyesuaikan dengan tempat dan juga waktunya, kalau sedang pergi kondangan harus pakai baju formal dan yang biasa digunakan untuk kondangan, begitu juga jika pergi kepantai, harus lah memakai baju pantai atau baju renang. Salah itu ketika ke kondangan pakai baju renang emoticon-Big Grin
profile-picture
edv039 memberi reputasi
gpp lah toh buat jones ini berkah.
netijen emang beda lah ya
Yey namaxa jg di pantai pantas aj kli pake bikini masa di pantai pake hijab full lengkap dr kepala ampe kaki. Gongong netijen ni kdng2 otak kdk di pakai lu nyinyirin org mankxa dh pasti masuk sorga helllooo yg ad lu nyinyir org negatif pdhal lu lbh negatif nyinyirin org lain. Ngaca dl sono..
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di