CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212: Prabowo Selesai, 2024 Ada Anies, Sandi hingga Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f999dc8208406b066a910/pa-212-prabowo-selesai-2024-ada-anies-sandi-hingga-habib-rizieq

PA 212: Prabowo Selesai, 2024 Ada Anies, Sandi hingga Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Om bibib nyapres kampanye daring dari arab emoticon-Embarrassment
suka suka merekalah bicara.
smoga pada melek aja pemilihnya
Good luck deh buat Rizieq
kadrun mau apa lagi emoticon-Ngakak
Uno?emoticon-Ngakak
Lah si Uno aja pas masa akhir mulai jauh-jauhin kaum togelemoticon-Ngakak
Dari 3 jagoannya itu, ndak yang lain apa...emoticon-linuxemoticon-linux
Segini banyak penduduk masak calon nya guoblok semua
emoticon-EEK!
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Sah2 aja kok mau calonkan apa nggak siapapun itu, kenapa jadi gak ngebolehin? Yg penting kan amanah mengayomi. Udahlah kita tahu, bertahun tahun politik kita itu kayak gini mau siapapun yg mimpin semuanya kepentingan politik yg banyak yg rakyat dikit. Kalau mau ngambil jalur berdmokrasi yg baik ajuin lah calon terbaik dari 212. Lagian 212 harusnya fokus memberbaiki umat, lebih2 ke generasi yg muda tu digembleng biar nanti presiden dan pemerintahan Indonesia lebih produktif dan lebih baik dari pemimpin2 saat ini. Yg realistis ajalah....
Gk sekalian Picolo di caloni Drun ?
kelompok sampah. BLOK!!
Setelah kemarin deal dengan kubu PDIP, sekarang giliran prabowo, didampingi Puan. hihihi
profile-picture
vincentlgunawan memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Gerindra mending pilih sandiaga uno dan siapa gitu

And please jng lgi bergaul dengan kaum begituan

Klo gak cuma bakal mengulang sejarah 2019
baguslah emoticon-Ngakak gw udh eneg liat fanboy kilapak nyamar jadi nasionalis. biar nyungsep ae kalian cok
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Wadidawww makin berasa yang punya negara nih orang2, dah cuekin aja anggep gak ada aje dahhhh
emoticon-Cape d...
gak bakalan nyoblos pilihan mereka....
Ya namanya aja udah pa 212 generasi sableng. Sarannya mreka ya udah pasti sableng juga sampe bibib si buronan pengungsian ga jelas ntu pun dicalonkan. Wkwkwk........epic sekali buronan mau nyapres. emoticon-Wakaka
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
wajah islam kesannya berubah gegara mereka suka cari topik baku hantam, semena mena dan sejenisnya
emoticon-Lempar Bata emoticon-Cape d...
siapa aja boleh nyalonin....
Prabowo..sandi agak oke lah..btw rijik ??????emoticon-Wakaka...emoticon-Wakaka lawan ama kotak kosong aja menang kotok kosongnya..
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di