CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f49bdf4d6957efd54fe1e/nia-ramadhani-pose-berbaju-renang-di-pantai-netizen-aurat-bu-hajah

Nia Ramadhani Pose Berbaju Renang di Pantai, Netizen: Aurat Bu Hajah

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Kalo di pantai pake gamis salah lagi, netijen emang paling julid & paling bener emoticon-Wakaka
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Crot lah
emoticon-Jempol
wah lama gak kedengaran nih neng nia, keinget pas dulu masih jadi si bawang merah ama neng Revalina 😂
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tocil sih tp kalo bugil boljug lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
buzzerp memberi reputasi
nia kamu sudah keriput... kebanyakan beranak
Pakean Apa yang diharapkan netinjing kalo lagi d pante? Baju power ranger ?
yang menghujat pasti emak2 gembrot, iri bilang boss emoticon-Ngakak
Hhhhhmmmmmmm.....
Quote:


Vangkek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Begitulah kalau cuma ikut2 an..
Rukun haji ditaruh di akhir, supaya manusia menunaikan rukun lain nya dengan benar sebelum menunaikan ibadah haji..
Sholat masih bolong2, puasa bolong2, zakat gak bayar..eh udah pergi haji..
Liat tetangga kiri kanan masih ada gak yg kekurangan..

Kalau keluarga bakrie, bayar dulu tuh utang lapindo ke negara..baru foya2
Mantap bu hajah emoticon-Ngakak
Panitia syurga dilawan...
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Mantap bodinya masih langsing aja
Kacau deh pakaian bikini di ukur pakai ajaran agama...yg ngukur org lain lagi...mirisnya surga neraka gak da kaitan kelakuan diri sendiri sama org lain...

nice armpit emoticon-Kiss
Haja kan hanya org yg pergi naik haji, kecuali dia hijrah mungkin dia salah total gk jaga aurat emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh Sambelterasi052
Lah TS kenapa hal ginian jadiin thread, awas TS jadi amal buruk ntar diakhirat.
Muka dan badannya masih cantik jelita..
Masih sopan memakai baju renang..
Ah elo..iri saja muka dan badan lo gak rupawan..
Makanya lo tutupi semua aurat lo..
Suaminya aj gk ribet knp netijen yg ribet ya..
Biariin ajah. Mau naek haji atau kaga. Hj bukan seharusnya panggilan ataupun jadi gelar di barisan depan KTP. IRI BILANG BOS
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di