CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212: Prabowo Selesai, 2024 Ada Anies, Sandi hingga Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f999dc8208406b066a910/pa-212-prabowo-selesai-2024-ada-anies-sandi-hingga-habib-rizieq

PA 212: Prabowo Selesai, 2024 Ada Anies, Sandi hingga Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Habib Rizieq Shihab. ???

Lah
Masa, presiden Indonesia tinggalnya di Saudi ? emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
kontholl dan reep1000 memberi reputasi
attack dog banyak bacot emoticon-Wakaka
masa mantan napi jadi presiden emoticon-Lempar Bata
coba suruh debat ama ahok, paling bawaan ngancem pake agama dan massa

TAKE emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kontholl dan reep1000 memberi reputasi
pa 212 = pion2 politik
profile-picture
kontholl memberi reputasi
ane bakal vote kalo bibib kolab sama ahog jadi RI1!! emoticon-Leh Uga :leuga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terus yang jadi presiden Ganjar-Thohir...

meratap lagi dah...
mending HRS
PA 212: Prabowo Selesai, 2024 Ada Anies, Sandi hingga Habib Rizieq
profile-picture
kontholl memberi reputasi
duhh gue gamau punya presiden pengecut yg ga pulang2
profile-picture
kontholl memberi reputasi
Kurang ajar nih ketua PA212. Kok HRS urutan ke 3 sih? Dia harus urutan pertama dan satu2nya calon tunggal dong. Tidak ada yang sebanding dengan dia.

lagipula, kalo calonnya cuma HRS, bisa langsung kalah, begitu emoticon-Embarrassment
profile-picture
kontholl memberi reputasi
Cukup cinta aja yang ngga ada logika

Kalo politik ngga perlu logika..tapi logistik

Masalahnya PA udah tracing belom logistik yang paling mumpuni ? Paling ngga lauk 3 lah (Telor - Sayur - Daging)
Wkwk HRS ...diarab aja sono.
Takut balik dia.....balik langsung msk kerangkeng...
Dalam kerangkeng bisa2 ditusbol.
Diubah oleh itsandrie
maksudnya presiden PA 212
Lu juga kalo mau maju silahkan... Itu hak warga negara
Gue emang ga pantes menilai kadar keimanan seseorang, tp kelompok orang2 kek gini apa bener mereka kelompok orang2 yang beriman?
pakai tameng agama susah, indonesia beragam suku agama
beda sama jakarta emoticon-Ngacir
PA 212: Prabowo Selesai, 2024 Ada Anies, Sandi hingga Habib Rizieq
Ane bakalan pilih yang berlawanan dengan genk 212...Kalo Wowo jadi calon lawan genk 212 maka ane pilih Wowo...gitu aje kok repot....emoticon-Cool
What Bibib ??
Kebanyakan ngelem
emoticon-Najis
calonin tuh habib rizieq..
g ada yg larang kok...


tp partai mana yg mau ngusung dia jd calon

emoticon-Leh Uga
PA 212: Prabowo Selesai, 2024 Ada Anies, Sandi hingga Habib Rizieq
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di