CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Situasi Jakarta Bahaya, Rekor Baru Positif Covid-19 Tambah 721 Kasus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2fe15a4601cf52861b7a30/situasi-jakarta-bahaya-rekor-baru-positif-covid-19-tambah-721-kasus

Situasi Jakarta Bahaya, Rekor Baru Positif Covid-19 Tambah 721 Kasus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Situasi Jakarta Bahaya, Rekor Baru Positif Covid-19 Tambah 721 Kasus
Quote:


Belum dipotong ongkir itu emoticon-Ngakak
Liar biasa, salut
kadang gue mikir, kenapa ya nggak dibuka, dari ratusan ribu kasus itu, yang otg berapa? yang meninggal kan jelas tih disebut, tapi yang otg nggak pernah dibuka.

jadi kan bisa diliat tuh profil yang otg kayak apa, jadi minimal, bisa jaga2 di gaya hidup dan suplemen. Siapa tau apes kena tapi bisa jaga kondisi biar nggak harus parah.
Masih ada 10 juta penduduk dki lho yang belum kena.ayo genjot lagi.bikin rekor yang lebih gede lagi dong
Wan abud emang nggak ada obat dalam menjadi trending masalah
emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di