CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petani di Poso Tewas Mengenaskan Dibacok Teroris MIT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3021a3349d0f267a15e6fe/petani-di-poso-tewas-mengenaskan-dibacok-teroris-mit

Petani di Poso Tewas Mengenaskan Dibacok Teroris MIT

Petani di Poso Tewas Mengenaskan Dibacok Teroris MIT

Poso - Seorang warga di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, tewas dibacok kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT). Warga berinisial AB itu tewas dalam kondisi mengenaskan.
"Iya benar," ujar Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto saat dikonfirmasi mengenai laporan kematian petani di Poso oleh kelompok MIT, Minggu (9/8/2020).

Dalam keterangan yang dibenarkan Didik, peristiwa itu terjadi di Desa Sangginora, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, pada Sabtu (8/8). Mulanya, warga setempat AP dan AB sedang berjaga di kebun jagung.

Kemudian, ia melihat ada 3 orang tak dikenal yang datang menghampiri. Ketiganya merupakan kelompok teroris, MIT. Ketiga orang itu membawa AB dan AP ke sebuah pondok yang diduga sebagai markas sementara mereka.
Kepada AB dan AP, mereka menanyakan soal penjagaan keamanan di Desa Sangginora. Kemudian, salah satu dari kelompok MIT itu meminta AB untuk menunjukkan arah jalan menuju wilayah Sulewana.
AB menunjukan arah dengan menggambarkan peta di atas tanah. Lalu salah seorang kelompok MIT itu berjalan ke arah belakang AB dan memukul AB hingga terjatuh. Melihat hal itu, AP reflek melarikan diri.
AP melompat dan lari dari pondok dan sekitar jarak 3 meter dari pondok dan AP mendengar suara letusan sebanyak 1 kali. Mendegar letusan itu, AP bersembunyi di semak-semak. Ia pun sempat bermalam di semak-semak.
Keesokan harinya AP pulang berjalan kaki ke kampungnya dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi pun memperlihatkan sejumlah foto daftar pencarian orang (DPO) yang diduga kuat merupakan anggota MIT.
AP lantas menunjuk DPO Ali Kalora yang memegang senjata api laras panjang, Qatar alias Farel alias Anas membawa senjata laras pendek yang di simpan di rompinya, serta Wahid alias Aan alias Bojes (yang terlihat memukul AB) dan sebagian DPO masih terlihat perawakan muda.
Pada Minggu (9/8) siang, anggota kepolisian mengecek lokasi di mana AB dipukul. Jasad AB ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka. Daun telinga sebelah kanan putus dan jari tengah tangan kiri putus. Selain itu, korban mengalami luka bacok di leher dan punggung belakang sebelah kanan.

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-51...m=wpm_headline
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh obiramdhani
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangat berduka cita utk korban, mesti tewas di tangan teroris lucknut.
Kalau gak salah, operasi Tinombala belum dinyatakan berakhir walaupun si Santoso dah mampuz. Miris juga gerombolan laknat ini masih bergentayangan di hutan sana.
Agen khilafah HTI PKS mah gak usah ditanya. Ada berita begini pun paling komennya soal PKI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Fireznaya
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
MIT ??, Massachusetts Institute of Technologyemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gila, gak bisa bayangin apa yg dirasakan si AP, temennya dibunuh dan dia melarikan diri ke semak2 sampe nginep segala emoticon-Hammer

motifnya jg g jelas ngapain sampe bunuh petani. emoticon-Nohope , ato pengen di-kkb-kan ? kkb lawannya dua aparat. kl gw sih lebih suka teroris di kkb kan daripada kkb diteroriskan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Petani di Poso Tewas Mengenaskan Dibacok Teroris MIT



emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kata nya berjihad melawan femerintah yg dzolim kepada umad islam, kenapa malah rakyat kecil yg kebanyakan muslim yg di bacok?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang pantas dibasmi teroris ini emoticon-Marah:
profile-picture
obiramdhani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Meskipun si santoso udah mampus dan disiksa di neraka jahanam
tapi benih2 dan sel jaringannya MIT masih kuat
mereka akan merekrut terus anggota baru untuk memperkuat jaringan mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah klo ketangkep.... minimal siksa dlu lah... potong T ITIT,kuping ,rontokin Gigi or apalah biar buka informasi...emoticon-Coblos

Jangan langsung maen tembak mati....emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Keenakan klo lgsg mati....emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
obiramdhani dan qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
konstipasi pki wwhyudi asing aseng asong. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
obiramdhani dan sunnah.69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Motifnya, kemungkinan buat nutupin jejak mereka
profile-picture
obiramdhani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepi banget mana nih muka2 pengen kalau liat bikini dan nia ramadhani
profile-picture
obiramdhani memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
astagfirullah, gara2 macam gini nih yg bikin kakek apolo ditangkep dirumahnya ga pake baju emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obiramdhani dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di desa2 pelosok banyalk masjidd masjidd liarr yg nguasain para radikalll...

untungnyaa di desaa gw ga kayak gtu....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obiramdhani dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cek agamanya apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obiramdhani dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebangkitan pki itu nyata adanya emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
obiramdhani dan sunnah.69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau yang mati rakyat biasa HAM pasti diem
profile-picture
obiramdhani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada Teroris..., Ngeri ini terorisnya main pukul tembak aja.

Di tengah COVID 19. Bagi teroris tidak ngaruh ya.
profile-picture
obiramdhani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gile.. ga abis2 ni grombolan baik emoticon-Marah
profile-picture
obiramdhani memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Disiksa gt ya emoticon-Mewek
profile-picture
obiramdhani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di