CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bakar Foto Habib Rizieq dan UAS, Pria Ini Mengaku Dapat Ribuan Ancaman Pembunuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2fd61cc0cad73c9004ae31/bakar-foto-habib-rizieq-dan-uas-pria-ini-mengaku-dapat-ribuan-ancaman-pembunuhan

Bakar Foto Habib Rizieq dan UAS, Pria Ini Mengaku Dapat Ribuan Ancaman Pembunuhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
nyari penyakit nih orang emoticon-Ngakak (S)
Dia bakar foto Habib Rizieq dan UAS, toh dua orang ini emang sering ngomong diluar ranah dan harusnya di proses hukum.

Tapi yang ane ragu ketika si bung bboyminority gak dapet respon malah makin kelewatan, tapi semoga aja sih enga.
Diubah oleh rachmansdk
Maaf gak kenal dua"nya .. emoticon-Big Grin
Ganti titelnya dengan ancaman jihat!!!

Penhistaan agama nih!
Jihat kok disamain pembunuhan!
ga ada gunanya banget bikin pidio kyk gitu emoticon-Cape d...
Babi caper
religion of peace they said emoticon-Big Grin
harusnya bakar orangnya jangan cuma berani sama fotonya doang.
Katanya poto ama spanduk Bibib Rijik nggak bisa dibakar.
Apa mungkin bibib punya kemampuan Hakib?
emoticon-Leh Uga
Berani berbuat harus berani bertanggung jawab, jangan hanya minta maaf dan selesai, kalau gak dikasusin ya bakal begini terus nantinya. Makanya sebelum melakukan sesuatu itu ada baiknya untuk dipikir dulu
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Jelaslah apa yang dilakukannya juga salah..ngapain pakai bakar bakar foto orang,mending bakar bakar ikan kakap aja,
Quote:


Problemnya kurang tuh. Muslim hidup ama muslim juga problem
emoticon-Ngakak
profile-picture
Jeffraid memberi reputasi
Ah cuma diancam, ngga mati kan? kwwk
sikit2 persekusi. damainya khilafuck emoticon-Takut
Di channel youtubenya dia ngaku punya 1 triliun dari perusahaan milik kakeknya.
Lah tapi kok hidup dia tidak mencerminkan kesuksesannya ?
Malah kayak orang stress bekoar cari musuh.
kasian yang umat kristiani dan etnis chinese di bawa-bawa sama ini orang, bisa ikutan kena getahnya.
profile-picture
profile-picture
21stmessenger dan .noiss. memberi reputasi
mantau dulu
hukum tebang pilih
akibat hukum tidak tegas
hukum cuman tajam ke bawah
Ah ini mah coba ngompor2in..
Tangkep pak
Katanya karomah fotonya ngga bs di bakar wkwkwkwkw uanjing. Manusia cabul di agung2kan
sepertinya tidak baik provokasi seperti itu.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di