CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2fa401349d0f257a36f06a/di-luar-kodrat-pria-ini-ngambek-di-jalanan-bikin-netizen-pengen-ikutan-nyeret

Di Luar Kodrat! Pria ini Ngambek di Jalanan! Bikin Netizen Pengen Ikutan Nyeret!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
dah gede gitu masih tantrum. emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

hahaha emoticon-Ngakak
Quote:

hahaha emoticon-Ngakak harus begitu ya emoticon-Leh Uga
Quote:

hahahah, gk tahu deh gan
Quote:

wwkkk, mantap ya emoticon-Leh Uga
Quote:


hahhaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa ajah gan emoticon-Leh Uga
Najong alay bgt cowo bgitu dah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Laki laki nggak ada harga diri
Pakai rok aja sana
emoticon-Marah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Sama. Sini gue seret ke liang lahat mau nggak ?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

wkwkwk emoticon-Ngakak bikin greget
Quote:

hahhaa emoticon-Ngakak malu maluin ya
Quote:

apa nih
Quote:


hahahah, kejam amat ganemoticon-Ngakak
laki-laki bermental lemah emoticon-Lempar Bata
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mohon maaf, kenapa gak ada truk yang lewat yaa
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Gimana mau jadi kepala keluarga emoticon-Malu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
banci kesurupan

emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
widih bikin ngekek aja, udah sich tobat. belajar dewasa kayak ane. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahaha, itu yg gede gede mobil apa ya namanya gan? beneran gk tahu ane emoticon-Hammer2
Quote:

hahaa, bisa bisanya ngambek kayak bocah
Quote:

wkwkwk, kasian ceweknya emoticon-Ngakak
Quote:


hahhaa emoticon-Ngakak cieee, yg dewasa emoticon-Goyang
lanang cap jancuk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Jd mau ikutan nyeret, oi macet maceet oii
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
mungkin dia pengidap masalah mental, jangan langsung ngejudge gan sistemoticon-Malu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
biarin aja dah,
mungkin dia lagi kangen aspal.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mabok kali gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mungkin dy ngambek terus ngancem mau matik, terus sengaja tiduran di jalan, biar cwenya gitulah.

Mungkin dy lelah, mau tidur ga dikasih, jadi bodo amat tidur di jalan.

Mungkin otaknya lagi kram.

Klo gw jadi cwenya, udah gw tinggal. Bikin malu aja emoticon-Mad
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh mayyurie
Ajg tuh bencong y emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di