Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasmine.lylaAvatar border
TS
jasmine.lyla
Antara Aku, Kamu, dan Kosan mu (Pengalaman Masa Kuliah)
Hai agan agan semua, kebetulan ane selama ini penggemar SFTH tapi sering nya cuma SR emoticon-Big Grin

Ane lama kelamaan jadi kepengen berbagi cerita juga, tentang masa lalu yang belum bisa ane lupain semasa ane kuliah. Sebelumnya mohon maaf apabila :

- cerita kurang menarik
- Cara penulisan yang kurang sedap dipandang

Ane jamin, cerita ini adalah REAL pengalaman ane sama sekali ngga ada kebohongan atau sesuatu yang dilebihin. Oke langsung aja ane mulai cerita

Cerita ini dimulai di tahun 2013. Perkenalkan, ane seorang cewe yang tinggal di jakarta namun kuliah di luar kota (ane gamau nyebut kota, silahkan agan agan yang menduga). Sebut aja ane Tasya, saat itu ane berumur 19 tahun menuju 20 tahun dan sudah memasuki semester empat akhir. Kebetulan ane baru putus dengan pacar ane yg kuliah di Depok (u know what I mean) dan jujur ane sangat terpukul apalagi alesannya sangat ga wajar, yaitu karena ane beratnya naek dari 50 kg ke 53 kg zzzzzz,

SKIPP

Singkatnya, ada seorang senior ane yang cukup deket sama ane, sebut aja namanya Wira. Si Wira ini angkatan 2008, saat itu ga sengaja ane papasan di jalan saat mau pulang. Si wira spontan nyamperin ane :

Wira : Woy Tasya, mau kemane lo? Sendirian panas-panas
Ane : Eh kak gue mau balik nih dari kampus
Wira : Bareng gue aja ayo lah gapapa

Singkatnya ane nebeng sama Wira dan di tengah jalan Wira langsung to the point
Wira : Tas, lo inget angkatan gue yang namanya Arsa?
Ane : Iya tau kak, itu juga tau dari Tya (temen deket ane) yg bilang dia pernah titip salam. Doi udah lulus kan kak
Wira : Iya, doi minta kenalin gue ke lo, boleh ga gue bagi pin lo?
Ane : (Ga curiga) Iya gapapa deh kak

Singkat Cerita, malamnya Arsa langsung nge add ane dan kita pun kenalan. Jujur, walau baru kenal sama Arsa, ane ngerasa nyambung banget sama dia. Dan sampai besoknya pun kita masih chat, meski baru kenal, ane ga segan cerita soal kegalauan ane ke mantan ane yg rada "ngehe" ke Arsa. Dia bener bener pendengar yang baik bahkan saat itu juga Arsa langsung nelfon ane.Ngga kerasa kita udah deket seminggu, tapi tiba-tiba Arsa ngehilang, dan jujur ane ngerasa kehilangan juga tapi ane gatau kenapa Arsa ngilang, ane kebetulan cewe yang anti banget nge chat cowo duluan apalagi ini gada hubungan apa-apa. Sekuat tenaga ane cari cara biar Arsa nge chat, ane rutin ganti dp dengan foto yang "badai" emoticon-Big Grin tapi nihil. Akhirnya, ane pun bodo amat.

Sekitar dua minggu kemudian, ane update galau di bbm, ga disangka si Arsa ini nge chat ane gan!! Seneng bukan kepalang ane. Oiah lupa, Arsa ini tergolong cowo gaul di kampus gan, high class gitu, fisik pun Arsa lumayan gan banyak yang naksir dia dulu tapi ane justru gapernah tau kalo 2008 ada Arsa wqwqwq. Lanjut ke cerita, pokoknya start dari sini ane sama Arsa makin deket gan, apalagi Arsa bener-bener sweet banget lah orangnya, perhatian sampe ke hal detail. Hati ane yang sekeras batu pun sampe luluh, padahal ane sempet bilang ke dia "Udahlah kak, aku ga pengen banget punya pacar lagi". Tapi, Arsa ga patah semangat tetep terus berusaha dapetin ane (dasar cewe bloon, namanya juga pedekate emoticon-Tai ). Apalagi di saat itu banyak juga cowo lain yang lagi deketin ane (sok laku, tapi emang gitu sih emoticon-siul )
Skip. Akhirnya setelah berusaha selama berbulan-bulan, Ane dan Arsa pun jadian di bulan September 2013. Kronologi mendekati kejadian, kebetulan hari itu hari Sabtu (sehari sebelum jadian) ane yang aktif organisasi di kampus lagi ada acara himpunan dari siang sampe malam. Dan surprise!! Tiba-tiba Arsa muncul di kampus ane (kampus dia dulu) dan nyamperin ane. Sumpah saat itu ane kaget banget, sampe jam 7 malam pas lagi acara, Arsa lgsg ngadep ketua ane buat minta ijin bawa ane cabut dan disetujuin (yaiyalah Arsa alumni dan dia masih 2011). Akhirnya, ane cabut sama Arsa, di jalan doi memohon ke ane :
Ane : "Kak nanti kalau pulang kemaleman, anterin aku ke nikita aja ya"
Arsa : "eh besok aja nginep sama nikita nya, malem ini ke rumah aku aja"
DHEG !!! Sumpah ane kaget banget. Ane nolak dengan berbagai alasan tapi Arsa tetep memohon, akhirnya ane luluh dan kita menuju kosan ane buat prepare nginep rumah dia.

Oke, kita lanjut langsung pas udah nyampe TKP aja ya.
Akhirnya kita sampe di rumah Arsa, ini bukan rumah tapi Apartemen mewah di Kota B, tepatnya di daerah "C" (hayo tebak hayo). Kita langsung masuk ke mansion nya Arsa, lumayan keren tapi berdebu karna udah lama ga ditempatin, akhirnya ane sama Arsa kerja bakti saat itu juga buat beresin itu mansion. Selesai nge-babu, ane langsung ijin mandi ke Arsa, ngga lama ane mandi si Arsa teriak mau keluar cari makan dan isi galon. Kelar ane mandi, Arsa masih belum ada. Akhirnya ane tiduran di sofa dan main hp, ngga lama Arsa dateng bawa makanan dan aer minum. Setelah itu dia pamit buat beres beres.
Skip, setelah beres ane deg-degan takut diapa-apain sama Arsa, ane udah ancang-ancang pemansan kaki ama tangan buat bela diri taunya Arsa cuma ngajak nonton dvd, awalnya ane pilih film thailand yang cover nya horror. Taunya pas diputer itu horor "panas" ane makin takut lah, langsung ane ngerengek minta Hachiko. Lagi asik ane nonton, Arsa lgsg duduk di sebelah ane dan tiduran disebelah ane. Serius, ane merinding setengah mati. Tiba-tiba Arsa langsung megang tangan ane sambil bilang "pinjem tangan kamu ya". Lama-lama ane kebawa suasana dan ngelus ngelus rambut Arsa sampe dia ketiduran. Daaannnn...............

Segini dulu ya agan-agan, mohon maaf kalo cerita banyak kekurangan nih. Ane janji bakal update secepatnya. Ane ga peduli semua mau bilang cerita ini begini begitu blablabla. Tujuan ane cuma pengen ngulang kerinduan ane dengan seseorang di masa lalu yg gakan keulang, dengan berbagi share cerita disini. Itu aja.

Notes :
* Maapin ane, meskipun udah sering tamasya di kaskus dari bangku SMA tapi belom ngerti cara nge index hahaha karna ane emang SR sejati dari dulu.emoticon-Shutup Tapi ane tetep tanggung jawab, dengan ngasih info update-an ane di halaman mana aja.
* Oiah makin ke belakang, dialog makin sedikit, karena ane lupa juga dialog-dialog detail. Jadi paling ane cerita pake penjelasan bukan dialog antar tokoh.
* Maafin kalo ntar agak lompat-lompat alurnya, soalnya ane bener-bener mesti puter memori buat inget apa aja.
* Disini juga yang dibahas kejadian penting aja, yang ga penting langsung di skip. Biar enak dan asik juga

Update 1 page 1
Update 2 page 1
Update 3 page 2
Update 4 - TAMAT
Diubah oleh jasmine.lyla 19-05-2016 08:17
anasabila
heydit99
padasw
padasw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
75.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan