CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gegara Layangan Pakai Kawat, Aliran Listrik di Ciamis Sering Padam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2f3905af7e9373c71ba8ec/gegara-layangan-pakai-kawat-aliran-listrik-di-ciamis-sering-padam

Gegara Layangan Pakai Kawat, Aliran Listrik di Ciamis Sering Padam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
seharusnya main di lapangan luas
Antenna gw nukik ke bawah gegara layangan nyangkut...

Tapi pas masih bocah gw juga pernah tarik tarikan sihh layangan vs antena...

emoticon-Big Grin
Sekarang lg musim layangan, di lapangan anak pada main bapaknya jg ikut main emoticon-Ngakak.




Gak ingat corona dah semua emoticon-Cape d...
baru tau, emang pake kawat biar apa bray ? emoticon-Betty
Kalo di tempet ane dulu2 sih pade masih demen maen dinpinggir jalan. Tapi sekarang udah tetatur udah gak liat og maen di pinggir jalan biasanya pada maen dipante ama maen di lapangan deket sawah.. sekarang juga layangannya banyakab layangan hias udah jarang ygvlayangan adu
Udah gede gausa main layangan lah
anake sopo seh iku guwoblog banget, dulinan layangan nganggo kawat, pateni ae bocah kuwi ..!!
:dor
Cuman di rezim thoghut ini maen layangan dilarang. emoticon-Marah
Memang harus dibuat perda nya itu, berbahaya, tindak tegas. Benang saja yg dikasi gelasan sudah bisa bikin bahaya (gelasannya beling bre wkwkwkwkwkwk ), apalagi pake kawat .............. knapa g skalian kabel baja emoticon-Wakaka
baru tau saya kalau ada yang pakai kawat, yang pakai benang gelasan aja udah bahaya emoticon-Cape d... (S)
Ini juga kejadian di Cimahi kemaren, tepatnya di GI Cibabat, hampir semua Cimahi pemadaman listrik gara2 bocah goblok maen layangan deket GI. Sementara petugas susah payah menormalkan kembali, bocah tolol mungkin dgn santainya pulang ke rumah, tanpa ada tegoran dari ortunya yg juga lalai mengawasi, atau mgkn ortunya juga yg ngajarin.

Orang2 super ignorant kayak gini yg ane paling benci.
beri hukuman berat aja buat produsen layangan & gelasan tanpa izin pemda. layangan bukan buat diadu tapi dilihat keindahannya makanya ada festival. mana ada adu layangan butut di LN?
harus banget nih dibikin peraturan
soalnya juga ada kan kejadian sampe bikin nyaawa menghilang
Ada2 aja benangnya pake kawat emoticon-Cape d...
Atap rumah ancur gara gara tetangga maen layangan gede
Dikasitau kaga ngerti ngerti
Padahal udah lumyan berumur tu orang emoticon-Betty

Punya hobi tapi nyusahin orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ya jelas korslet lah kalau pakai kawat ( namanya juga konduktor listrik )
Paling pemerintah lagi nanti yang disalahin ...
Kok bikin kabel gelantungan model kayak 'gitu ...
emoticon-Ngakak
temen laki ane anaknya maen layang di pinggir jalan,layangan yangkut di tiang/kabel pln,konslet tangan anaknya di amputasi dan cacad selamanya main layangan tidak pada tempatnya mmg berbahaya
Ini benar sudah, daerah ane kmrin padam terus. Sinyal hilang, malam mati lampu lagi juga rntah krnapa
Ko bisa pake kawat ya?? Bukannya jdi berat?? Pake gelasan aja kena kabel bisa tekelupas kulitnya apalagi kawat...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di