CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
Kenapa Burung Paruh Bengkok Mudah Dilatih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f294d7daf7e930fda65b9f4/kenapa-burung-paruh-bengkok-mudah-dilatih

Kenapa Burung Paruh Bengkok Mudah Dilatih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kalau sama kecerdasan burung gagak gimana gan ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Burung gw juga nempel terus gan, sesekali suka masuk lubang kenikmatan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pernah miara tapi dah mokat...gue sih klo yg putih kaka tua klo yg warna warni nyebutnya burung betet...btw denger" harus pake ijin yak sekarang klo mau muara ini burung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
gh20 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lovebird gw susah bgt asli
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bukanya semua burung mudah d latih ya asal tau step nya??
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Di rumah punya se ekor, barbar bgt. Paham perintah fly, step up, step back, no. Tapi dia males, mungkin saking pinternya gak mao nurut😂. Sering keluyuran di halaman klo udah petang ane belom masukin udah terbang masuk rumah sendiri dia, karena dia takut gelab😂
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan c4punk1950... memberi reputasi
Angry bird juga mudah dilatih gan wkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Burung botak juga gampang dilatih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
om om ganteng bagi batanya donk emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Karena otaknya lurus
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Buwung apa tu man?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen punya burung
buwung puyuh
beli burung piyik paruh bengkok dmn ya
Ada burung yang enggak bisa dilatih gan...
Yaitu "burung yang enggak bisa terbang" IYKWIM emoticon-Ngakak
mantaapp sampe sedetail ini.. lumayan jadi tau ilmu perburungan hahaha
Warnanya cantik cantik parah sih
Tingkat kecerdasan burung ternyata berbeda ya emoticon-Big Grin
Yang paruh bengkok lebih cerdas,mudah dilatih
suka sekali dengan warnanya, cerah ceria
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di