CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UAS Koar-koar Kalau Orang yang Melawan MUI Masuk Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ed53aeaab2527e95d5088/uas-koar-koar-kalau-orang-yang-melawan-mui-masuk-penjara

UAS Koar-koar Kalau Orang yang Melawan MUI Masuk Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Pasal 1 : Main catur Haram

Pasal 2 : Kalau ceraikan istri karena wanita lain halal

emoticon-Kiss (S)
profile-picture
entecavir memberi reputasi
Gini nih yg bikin mual jadinya, udh dr lama hilang respek saya ama UAS ini asal ceplos kalo ngomong. Modelan Dengkul Zul ma Bacteri nasi ditubuh MUI udh menandakan ormas ini udh kagak ada sehat²nya, blum lagi fatwa seenak udel + bisnis stempel holol. emoticon-fuck2

Ya efek bkl makin bnyk jadinya umat muslim yg fanatik buta sampe mengkultuskan seorang ulama palagi yg sdh join guild MUI, pdhl secara kualitas tier Mythic aja kagak tembus. emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
dhanyjos dan gojira48 memberi reputasi
kok jadi ancaman masuk penjara ? emoticon-Ngakak
bukan ancaman azab yg perih atau panasnya api neraka

apa ustad somad mulai meragukan azab allah dan panas api nerakanya ?
atau umat sudah lebih takut ancaman dunia dari pada akhirat ? emoticon-Shutup



kok ancamanya jadi sudah duniawi banget dan KUHP buatan belanda emoticon-No Hope
Diubah oleh fancara
Bacot enteng...


emoticon-Cape d...
MUI = mata duitan, koruptor uang negara, dan preman berjubah agama.
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
MUI bukan lembaga pemerintah. Tapi klo bisa masuk penjara krn isinya ulama ya liat dulu ulamanya. Klo kaya si dengkul ya pantes dihina emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sendiko dawuh

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
Orang ini lagi ..
Dakwah nya aneh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kompor gas...
senengnya manasin suasana...
tapi kalo presiden mah boleh dihina ya tad?
emoticon-Wakaka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
oh uas si mulut
j
e
m
b
u
t
emoticon-Ngakak
Ada video fullnya?
Azab biang hoax sangad pedih
Ane stuju MUI ada, cuman pengurusnya ganti semua...haha...emoticon-Malu
wkwkwkwk, no komeng ah emoticon-Big Grin
mahluk yg merasa paling bener emoticon-Betty
urusan dalam negeri NII... yang NKRI ga usah ikut campur
Kalo koar2nya dlm ranah internal harusnya gapapa kan
kenapanya sekarang banyak orang yg merasa overpower dikit dikit penjara dikit dikit penjara
Kang halam bersabda

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
MUI ini nabi yg berbentuk organisasi?
MUI harus buat penjara sendiri deh, biar yg ngelawan auto penjara emoticon-Hammer2.




Gak perlu pake proses ribet langsung penjarakan emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di