CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggapi Anak SBY, PDIP: Era Bapakmu Banyak Proyek Mangkrak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ed40ef4d6952658708372/tanggapi-anak-sby-pdip-era-bapakmu-banyak-proyek-mangkrak

Tanggapi Anak SBY, PDIP: Era Bapakmu Banyak Proyek Mangkrak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Yup,,, nggk adil kalau mengatakan SBY AUTOPILOT... emoticon-Embarrassment
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Jadi inget dulu ada yg demo bawa kebo 😂
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Jadi Inget kader partai nya yg bikin iklan
"katakan tidak pada korupsi" tp malah di tangkepin Krn korupsi..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ketika rezim ini diserang, selalu aja utk menangkalnya adalah candi Hambalang, padahal yg mangkrak di rezim ini lebih banyak, listrik 35 ribu MW selama 5 tahun, KA Cepat Jakarta Bandung, KA Kalimantan, KA Sulawesi, xixixi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Prestasi SBY sebenarnya biasa2 saja, dgn hutang yg jumlahnya Rp 1.300 trilyun, mampu bikin pendapatan perkapita penduduk meningkat dari US $ 1.100 menjadi sekitar US $ 3.600 atau 300% lebih, yang sekarang dlm 5 tahun hanya meningkatnya sekitar US $ 500, atau hanya sekitar 14% saja.

PDB dari sekitar Rp 2.300 Trilyun pd tahun 2004 bisa menjadi Rp. 10.500 trilyun, atau meningkatnya hampir 500%, sedang yg sekarang dlm 5 tahun hanya mampu meningkat sekitar Rp 4.000 trilyun atau hanya 40% saja...

Tax ratio era SBY terakhir (2014)mencapai 13,7% pada tahun 2019 hanya 10,7% saja, atau ambyar sampe 3%...

Padahal utang pemerintah saat ini APABILA DIAKUMULASI, SDH MELEBIHI UTANG SELURUH PRESIDEN INDONESIA!

Monggo digoogle...
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan kakekane.cell memberi reputasi
Tapi entah kenapa, prestasi SBY yg biasa2 saja, kok KELIATAN jadi luarbiasa ya???
Apa karena penggantinya begitu culun????

emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tanggapi Anak SBY, PDIP: Era Bapakmu Banyak Proyek Mangkrak!
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
era sby tu era paling fail
jaman ormas merajalela
2 periode cm ngasilin kaset emoticon-Ngakak
oh pepo oh memo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan terranova345 memberi reputasi
rajin bikin album
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
itu d foto penampaKan kiri kanan pendamping paK esbeye siapa ? haha.. mangKraK bhs ad d kamus bahasa Indonesia nda y ?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yah, berarti emang jatahnya masing masing.
emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jamn SBY rakyat betul2 makmur... jualan enak, situasi politik stabil, gak.ada kadrunal, bisa beli rumah 400an jt... beda dengan sekarang....jauh sebelum korona udah sakit
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan cadelistomark2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mendingan jaman jokowi dah emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh doelpaten
kata kunci yg menarik tentang ekonomi di era SBY ini :

stabil,
datar, namun tidak cukup untuk digenjot

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Intinya semua partai kan sama saja ya gan, ada bagusnya ada buriknya juga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ahhh sama aja kalian berdua...sama2 ga terbukti secara matematika yg logis dan ga tercata fakta dan semua orang membenarkan ga di Indonesia aja dan jadi bukti sejarah..tidurlah dan stay calm at home.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Jaman sby gmn mau ngebut.. tiap kebijakan didemo mulu ama si congor putih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan hantupuskom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terus ahaye jd presiden gitu? khkhk..,
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kedua partai nih sama aja ga usah saling ributlah macam maling teriak maling emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di