CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Robert Lewandowski Gagal Meraih Ballon d'Or Yang Seharusnya Dia Dapatkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a76d7af7e9362fd07329a/robert-lewandowski-gagal-meraih-ballon-dor-yang-seharusnya-dia-dapatkan

Robert Lewandowski Gagal Meraih Ballon d'Or Yang Seharusnya Dia Dapatkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
liganya gan
inarat auto win di liga
susah juga bakal dapet
serie a, bundesliga, loga prancis
ini kayanya dri sini susaj buat dapet balon jedor
karna liganya juga kalah famor

mantep tuh di game football manager, skillnya mantul
Ballon d'Or sarat politik gan, palingan harus masuk tim besar dulu baru bisa dapet

Toh yang voting pasti pendukung tim-tim besar tsb...
emoticon-Sundulemoticon-Ngakakemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
sukiver memberi reputasi
sayang sekali Penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2020 ini ditiadakan

tapi tidak ada yang tidak mungkin

semoga Robert Lewandowski bisa Meraih Ballon d'Or tahun depan
profile-picture
sukiver memberi reputasi
Diubah oleh ravidetan
ballon d'or tidak menerima pemain selain ronaldo atau messi.. sejelek jeleknya selain mereka berdua minimal main di epl atau laliga wkwk itu syarat wajib.. Hehe
Diubah oleh n.h3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Main di liga farming ga usah ngarep ketinggian emoticon-Ngakak
terlalu dini untuk menetukan siapa yang layak meraih bln dor krn campion belum selesai
Bomberrr ini gan emoticon-Toast
sayang banget gan, padahal dia pantes bgt dapet tahun ini.emoticon-Bingung
Bayern sekarang udah terlalu OP 🤭 kebayang kalau nanti beneran di blacklist gak boleh pake bayern pas turnamen PES atau FIFA
Wkwkwkkw kasian bener
Paling Messong lagi emoticon-Najis




Meskipun memang Messong jago bgt sih emoticon-Bingung
profile-picture
sukiver memberi reputasi
kalo rujukannya seseorang yang main bagus domestik sama eropa jelas pemenangnya pemain liperpul gan.just my opinion emoticon-Smilie
Quote:


Ini semuanya pas France Football ama FIFA join ya?
Kalo di ps nih orang sekali nendang rata2 goalemoticon-Big Grin
profile-picture
sukiver memberi reputasi
Quote:


Ah gak juga, banyak hokinya kalo untuk musim 2019/2020. Menangnya banyak yg tipis-tipis, termasuk sama penduduk bottom half classement. Walau memang titel juara liganya masih well deserved, menurut ane.

Ucl juga, musim ini udah keok gan.

Tapi kalo buat edisi musim sebelumnya, ane sih setuju-setuju aja kalo pemain liverpool yg menang.
emoticon-Monggoemoticon-Monggo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagi batanya donk om om ganteng emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Robbed Lewandowski
Belum rejekinya lewa dapat ballon d or,selama masih ada messi sama ronaldo sepertinya sulit emoticon-Ngakak
Diubah oleh dxstarz
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lewangoalski yg sabar om emoticon-Berduka (S)
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di