CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perawat Cantik Dibunuh karena Ucapan “Walau Malaikat Datang Melamar Saya Tetap Tolak"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d4598f4d69510d0451e6d/perawat-cantik-dibunuh-karena-ucapan-walau-malaikat-datang-melamar-saya-tetap-tolakquot

Perawat Cantik Dibunuh karena Ucapan “Walau Malaikat Datang Melamar Saya Tetap Tolak"

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
padahal jadi dosen enak, bisa spik2 mahasiswi yg kurang nilai, ntar bisa bimbingan bareng di hotel, mahasiswinya seneng, dosen nya kopong emoticon-Leh Uga
Ini pasti kena gombalan pihak cewe sampe biaya kuliah bisa dibayarin. Kuliahnya dibidang kesehatan pula, pilihnya yg mahal.
Makanya jd cowo jgn ada yg mau kena janji palsu. Klo emang niat dinikahin itu udah dr dulu dinikahin, krn lulus sma itu udah boleh resmi nikah. Alasan umur, urusan ranjang dan anak kan bisa diatur setelah nikah jd klo dipikir secara logis udah pasti dr awal niatnya ngeprank.
Dosennya saking sakit ati sampe ngebunuh sicewe, psyco banget.
Nikahin dlu baru bayarin biaya kuliahnya. Jangan kebalik, giliran ditolak bingung kan minta balikin duitnya
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
kalo ujungnya ga direstuin,
jangan diterima dong pemberiannya apapun itu
Yang bacot ortunya, anaknya malah yg dibunuh. Dosen guoblok
Cewek perawat gini nyambi melacur/open bo enggak gan?

Kasihan banget tuh kalau iya udah kebanyakan dosa eh ngarep masuk surga koplak goblok emoticon-Turut Berduka

Pelakunya di habisi ajalah! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh monkeydfarly
dendam sama ortu korban tapi kok korban yang dibunuh
Oon. Kalo ga jelas jangan mau kau kasi kasi duit ke cewek. Goblok..

Kalo udah ngasi ngasi duit paling gak ajak wikwik la. Crot dalam. Ah ah ah.. Ato paling gak minta bj... Trus cim.. Ahhh ahh ahh crooot

Aku curiga selama bayarin kuliah si oon ni ga dpt apapun. Bahkan pegangan tangan jg mngkn nggak dapat. Pantesan gelap Mata. Kont0l dah pengen dipijit 2 dalam mem3k ehh mem3k ga dapat malah dicaci caci
emoticon-Cape d... TS nya kadrun ada penyakit yang dari jaman dulu sampai sekarang ga ada obat nya ya itu penyakit hati


kalo orang udah sakit hati apapun bisa di lakukan Maka nya jaga lisan dan perbuatan

ane ga bela si pembunuh cuma ane kaga suka statemen TS
Si lakinya juga mbok ya mawas diri... diroso-roso, jangan sampai dikerjain, jgn ngamukan
Diubah oleh algojo.cinta
kalo menolak halus tanpa embel2 mungkin beda cerita emoticon-Malu
ini mah ortu korban yang kurang ajar, setidak tidaknya beretika dan bertatakrama lah dalam ngomong emoticon-Blue Guy Bata (L)
beasiswa ikatan dinas itu 2n+1 atau denda 5x biaya yang sudah diberikan.
yg laki muka tua? lhah yg cewe juga B aja tuh


cuman yaaa... lain kali gak usah sok2an bantu kuliahin kalo ada udang di balik bakwannya.

kayak gak ada cewek lain, ditolak ya cari lagi lah yg lain, yg lebih cakep lebih pinter lebih muda dr yg ini
dosen kok kurang akal.


emoticon-Hammer2
cewek mental jabley emang dasarnya ga liat muka.. yang penting kebutuhan dan keinginan terpenuhi..
Cuman wanita bod*h yg nantang gue ngajak ketemu tapi ga dtg sendiri.. tipu penge*cut...


Klo ga brani ketemu gue sendirian g usah bxk omong gak jelas.. tak share km

emoticon-Cape deeehh
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di