CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Xi Jinping Dukung Trump Kembali Jadi Presiden AS?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e1bd5365c4f10df7dc1a1/xi-jinping-dukung-trump-kembali-jadi-presiden-as

Xi Jinping Dukung Trump Kembali Jadi Presiden AS?

Xi Jinping Dukung Trump Kembali Jadi Presiden AS?

Jakarta, CNBC Indonesia - Hubungan Amerika Serikat (AS) dan China sangatlah sengit. Keduanya kini berkonflik di banyak hal, mulai dari perdagangan, Hong Kong, Taiwan, Covid-19 hingga Laut China Selatan.

Namun dibalik itu, China disebut lebih suka melihat petahana Presiden Donald Trump, memenangkan kembali Pemilu untuk masa jabatan kedua. Karena, hal tersebut akan lebih memudahkan Beijing untuk mencapai target internasionalnya.

"Terus terang, Beijing lebih suka melihat pemerintah Donald Trump berlanjut," kata Wakil Presiden Analis Strategis Statfpr Rodger Baker sebagaimana ditulis CNBC International, dikutip Selasa (28/7/2020).

"Cara Trump bertindak ... persepsi internasional ... domestik di AS dan polarisasi, memberi Beijing keuntungan," katanya.

Ia pun mengatakan apa yang ditakuti China sebenarnya, bahwa ada kebijakan dari AS dan internasional yang terkoordinasi dan membatasi gerak Tiongkok.

Perang dingin terjadi antara China dan AS. Baru-baru ini, China menutup Konsulat AS di Chengdu sebagai balasan penutupan Konsulat China di Houston.

Pekan lalu, Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo mengatakan AS tak akan menolerir China yang ingin merebut tatanan global. Ia bahkan meminta sekutu mendorong China untuk berubah.

AS juga menangkap empat warga China yang dituding mata-mata. Keempatnya masuk AS dengan visa pelajar tanpa menyebutkan keterkaitan mereka dengan Tentara Nasional China (PLA).

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...di-presiden-as

nampak jelas dalang provokator itu komunis cina.
komunis cina ingin kuasai dunia tapi itu hanyalah mimpi basah
asia sudah di obrak abrik lewat hutang dan virus.

sekarang amerika dan dunia yang diobrak abrik
keleng paok itu diadu domba oleh komunis paok cina

semoga saja komunis laknat biadab segara punah
persetan sama bajingan anak asia radikal pemuja komunis di bpln 
emoticon-fuck

profile-picture
profile-picture
BPLN.Ahyan dan Lockdown666 memberi reputasi
apa putin juga dukung
itu semacam hinaan halus dari china & russia
kasih trump si idiot jadi presiden biar amerika semakin hancur
karena dimasa pemerintahan trump memang amerika semakin loser di dunia ini
"Cara Trump bertindak ... persepsi internasional ... domestik di AS dan polarisasi, memberi Beijing keuntungan," katanya.


Ngaco analisanya......
Yg memberi keuntungan pada beijing itu : CORONA....winnie the flu..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
drunkard88.cn dan Lockdown666 memberi reputasi
Buzzer Inlander bikin judul ngaco isi artikel ngalor ngidul lgsg jingkrak2 aja lu

udah banyak yg modar tuh kena the ameriCUNT virus

@suryahendro
profile-picture
anis.sandi1 memberi reputasi
China fasti dukung fresiden bocil yg bikin negara adidaya jadi berantakan emoticon-Ngakak
hahaiyaa cilakaa luewaa welass waaaa buzzer pkc dikhianati sama jing ping waaa

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Diubah oleh Lockdown666
emoticon-Ngakak keknya china seneng bener kalo AS makin ancur gara2 si donal
Pasti mereka ngedukung lah, mereka tau cara mimpin tramp kaya gimana
bajingan komunis cina rela jual diri demi trump menang lagi
ya iyalah merela mendukung si trump terpilih lagi karena AS dibawah trump jadi asshole...keuntungan cina dan rusia....

kalo si trump lengser dan digantikan presiden punya watak yg kuat...kek mantan jendral ato kaderisasi partai yg unggul mamarika jadi stlongg lagi.....


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di