CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibas Soroti Kondisi RI: Zaman SBY Ekonomi Kita Meroket
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d5e77a2d195287b64b2bb/ibas-soroti-kondisi-ri-zaman-sby-ekonomi-kita-meroket

Ibas Soroti Kondisi RI: Zaman SBY Ekonomi Kita Meroket

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Ga jaman bapa lu, ga jaman bapa tomtom, samaaaa 🤣
Jaman sby kpk kuat gan, anak sendiri dikurungin nohh emoticon-2 Jempol
Uuuhm..., kebanyakan brutu kayaknya ...
Emangnya saat SBY, ada pagebluk Corona kayak sekarang ?
Itu memang ada pagebluk flu burung ..., dan penyelesaiannya adalah ayamnya banyak yang dibantai atau mati. Mau ditiru untuk manusia ?
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Quote:


Biyen apa c Biyen ? 0w paK esBeYe goLf jg toh.. d liput dmn ? Siaran tV ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga
ha.. ha.. ha... ha.. aku mual aku muak
Trus solusinya gmn ya?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dongo maksimal ni orang
Diubah oleh chevelle16
Kalo kata pns, semua presiden bagus selama THR dan gaji 13 lancar
Kalo kata pegawai swasta, bodo amat...gaji bukan dari apbn apbd
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Niih anak sotoy kayak bapak lu bener aja emoticon-Cape d...
paradoksnya, era pepo utamakan makroekonomi tapi ini anaknya nggak paham dasar2 makroekonomi. lihat secara makroekonomi sih sudah jelas pepo ada di era foya2 & mensia2kan peluang, yang sekarang ketiban susahnya.
pertumbuhan ekonomi tinggi tapi inflasi lebih tinggi, kenaikan ekonominya semu, yang ada secara absolut rakyat tambah miskin. kendalikan harga beras aja nggak sanggup, beras premium di akhir zaman pepo itu > Rp 100 ribu/5kg, bahkan saya beli pandan wangi Rp 200 ribu/5kg. sekarang? di mana aja di jawa Rp 64 ribu/5kg.
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Sekarepmu sekarepmu sekarepmu...
emoticon-Gila
kalo kata Tommy Suharto, dijaman Suharto, negara aman dan damai.
kalo kata megawati, dijaman Sukarno, kita memperoleh kemerdekaan...

terus piyeee?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaah beda pemerintah beda tantangannya juga sih.. Pak SBY ekonomi "meroket" walaupun juga di kisaran 4-6% juga sih emoticon-Ngakak
jangan menjatuhkan orang lain untuk terlihat ngaceng
Katakan tidak pada(hal) korupsi! emoticon-Leh Uga

Utang2 RI skarang juga akumulasi dari hutang bapakmu dulu kan? Jelas msih mnding skarng, smua borok (trmasuk dari yg dulu) saat ini terungkap sush ditutup. Pemerintah skrg mmg gagal meroket, nmun ditengh gempuran musibah masih bs bngun infrastructure dan g goyang hebat meski hampir separuh roda pembangunan terhenti krn Covid 19. Kekurangan pemerintah skrg trmasuk pemerintah pasca Soeharto tersungkur yakni g bisa tegas menindak perusuh (trmasuk yg ngerusuh bawa agama).
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Tapi kan itu dulu Zaman SBY

sudah menjadi sejarah
gak kita jaman segitu masih susah jaman blm ada bantuan" dari pemerintah ,sekarang udh lumayan , walo ekonomi lagi memerah karena corona .
dan klo gwa denger berita kyk gini pasti dah keinget iwan fals

wakil rakyat kumpulan orng hebat

bkn kumpulan tmn" dekat apalagi

sanak family ..
Yah jaman sir beye emg beda
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di