CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d1dcaa727686b971ee40d/ayah-mertua-nikahi-ibu-kandung-otomatis-suami-jadi-kakak-tiri-keluarga-unik-nih

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Bingungemoticon-Hammer (S)
Namanya sudah jodoh Gan
judul sinetron
berarti ortu mereka sblmnya sama² janda dan duda? unik sih.. tp jg sah² aja asal gk jd perusak keluarga orang mah
udah seperti serial "ku menangis" nya indosiar ya emoticon-Wakaka
Step Family Hot emoticon-Genit
Ya bener si ya jodoh gak kemana wkwkkw tapi kok jadi kayak judul sinetron
Andaikata lahir anak dari hasil pernikahan itu, status si anak bakal jadi adik kandung atau adik ipar si yeny emoticon-Gila
Gak boleh kayaknya kayak gini itu di Islam
kalo boleh tau itu udah tanya ke pemuka agama mana aja?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk silsilah jadi kacau ini emoticon-Ngakak
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!


Ditunggu sinetron nya. emoticon-Malu
KALO KATA KADRUN:

HARAM

Lalu siapa saja wanita yang haram diinikahi? Kalau kita merujuk pada kitab fiqih klasik Ada tiga penyebab kemahraman, yaitu hal-hal yang menyebabkan haramnya terjadi pernikahan antara seorang laki-laki dan perempuan. Pertama, karena nasab. Kedua, karena perkimpoian. Ketiga, karena persususan.

Pertama, mahram karena nasab di antaranya ibu atau nenek dan terus ke atas, anak perempuan dan terus ke cucu perempuan ke bawah, saudari perempuan, bibi dari pihak ayah, bibi dari pihak ibu, anak wanita dari saudara laki-laki, dan anak wanita dari saudara perempuan

Kedua, mahram karena perkimpoian yaitu ibu dari isteri (mertua wanita), anak wanita dari isteri (anak tiri), isteri dari anak laki-laki (menantu peremuan), dan isteri dari ayah (ibu tiri)

Ketiga, mahram karena persusuan adalah ibu yang menyusui, ibu dari wanita yang menyusui (nenek), ibu dari suami yang isterinya menyusuinya (nenek juga), anak wanita dari ibu yang menyusui (saudara wanita sesusuan), saudara wanita dari suami wanita yang menyusui, dan saudara wanita dari ibu yang menyusui.



Kalo kata ane mah... ENJOY AJA.. wong sama-sama cinta... daripada bakar-bakar di jalan kayak kadrun kesurupan...
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
indosiar sedang memantau trit ini
profile-picture
RadeonHD4670 memberi reputasi
emoticon-Wakaka memumetkan ndas emoticon-Wakaka
Mmbingungkan.tpi ttap sah dmta agama dan pmrntah.mga lncar mmbina rmah tngganya.aamiin
Dokter RSJ bertanya kepada seorang pasiennya : bagaimana Anda menjadi sakit jiwa ?
Pasien menjawab : "Karena hubungan keluarga"
Dokter bingung : kok bisa?
Pasien menjelaskan : "Beberapa tahun yang lalu, saya menikah dengan seorang janda, dan dia memiliki putri berusia sekitar dua puluhan.
Kemudian, ayah saya merayu anak tiri saya dan menikah, Anak tiri saya menjadi ibu tiri saya dan ayah saya menjadi menantu saya.
Dua tahun kemudian, istri saya melahirkan anak saya, dia adalah adik dari ibu tiri saya, sehingga anak saya memanggil saya ayah, tapi saya bisa juga memanggil anak saya paman!
Beberapa bulan kemudian, anak tiri saya dan ayah saya memiliki seorang putra, dia saudara saya, tapi dia harus memanggil saya kakek.
Pada saat yang sama, saya adalah suami dari istri saya, istri saya adalah ibu dari ibu tiri saya, yaitu nenek saya, jadi saya adalah kakek untuk saya sendiri.
profile-picture
romperstomper memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kumenangisssss. . . membayangkan
pusing baca judulnya bre emoticon-Leh Uga
Kok pusing emoticon-Hammer (S)
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di