Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widokoAvatar border
TS
widoko
Ini Dia Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2020, Siapa Jagoan Agan?
The Show Must Go on..

Begitulah kira - kira tekad para insan olah raga di dunia saat - saat ini. Meskipun secara umum masih menghadapi pandemi Corona, tetapi banyak even olah raga dunia yang telah kembali memulai aktifitasnya.


Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020 (Sumber: skor.id)


Diantaranya yang sudah mulai restart sejak beberapa waktu lalu adalah olah raga populer, yakni sepak bola. Bahkan saat ini di beberapa liga dunia telah memunculkan jawaranya.


Mane - De Bruyne (Sumber: tribuna.com)


Salah satu yang menjadi perhatian besar adalah Sang Jawara Liga Inggris, Liverpool. Raksasa masa lalu Liga Inggris tersebut kembali mengangkat trofi kasta tertinggi setelah puasa gelar tiga dekade lamanya. Tak bisa dibayangkan bagaimana rasa bangga dan euforia juara dari para fans beratnya.


Ings - Vardy (Sumber: onesports.id)


The Red telah memastikan juara sejak 26 Juni lalu. Ketika itu saingan terdekat mereka, Manchester City tumbang oleh Chelsea.

Nah setelah euforia juara mereda, kini para fans Liverpool bisa berbangga kembali. Pasalnya tiga pemain The Reds masuk nominasi pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Dilansir skor.id, 7 Agustus 2020, Premier League pada 7 Agustus 2020 lewat laman resminya telah mengumumkan nominasi pemain terbaik Liga Inggris. Ketiga nama punggawa Liverpool yang masuk nominasi menjadi pemain terbaik adalah Sadio Mane, Jordan Henderson, dan Trent Alexander Arnold. 

Selain ketiga nama itu, pemain lain yang juga masuk nominasi adalah Kevin de Bruyne dari Manchester City, Danny Ings dari Southampon, Jamie Vardy dari Leicester City, dan Nick Pope dari Burnley.

Munculnya Sadio Mane, Jordan Henderson dan Trent Alexander Arnold tentu bisa dimaklumi. Pasalnya ketiganya adalah punggawa penting yang menjadi tulang punggung Liverpool musim ini. Hanya mungkin yang sedikit mengejutkan adalah nama Mohamed Salah yang tidak masuk di sana. Secara Mo Salah adalah juga banyak berkontribusi pada kejayaan Liverpool musim ini.

Kevin de Bruyne tak dapat diragukan lagi adalah roh lapangan tengah dari saingan terdekat Liverpool, Manchester City. Jamie Vardy juga diakui karena menahbiskan dirinya sebagai top skorer dengan 23 gol musim ini. Sedang Danny Ings adalah saingan terdekat Jamie Vardy dengan 22 gol.

Yang menarik perhaatian adalah Nick Pope. Punggawa Burnley ini adalah satu-satunya nominator pemain terbaik musim ini yang berposisi sebagai penjaga gawang. Ia berperan dalam membawa Burnley masuk top ten Liga Inggris musim ini.

Itulah tujuh nominator pemain terbaik musim ini. Di luar nama itu ada nama - nama menarik yang tidak masuk nominasi, misalnya Adama Traore, Riyad Mahrez, dan Mohamed Salah. Ada juga Virgil Van Dijk, Roberto Firmino, Marcus Rashford, Sergio Aguero dan Harry Kane.

Siapakah jagoan agan? Atau ada nama lain yang seharusnya masuk nominasi...?I]


Referensi:

1. https://www.skor.id/bola-internasion...usim-2019-2020



Diubah oleh widoko 07-08-2020 20:54
chaQcha86
chaQcha86 memberi reputasi
1
810
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan