CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cf3c59a972e14e207a603/viral-anak-durhaka-teriaki-ayah-maling-penyebabnya-cuma-karena-tak-diberi-uang

Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8

Quote:


kalo ini ras babu dekil ini bukannya rame juga? jangan bilang agamanya shinto ya

Viral Anak Durhaka Teriaki Ayah Maling, Penyebabnya Cuma karena Tak Diberi Uang
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jahat banget. . . wakwkakw

kudu di racun
profile-picture
babayegaa memberi reputasi
Sutradara sinetron azab pun emoticon-Matabelo bengong liat kejadian ini
Sewa hitman aja ortunya, anak gila gitu, mati juga biar aja
Kecilnya trlalu dimanja apa gmn itu
ane juga dulu ada temen beginian, maknya di gampar ama dia trus di cekik ke dinding cuman gara-gara maknya ga ngasih duit 15jt buat beli kamera DSLR... padahal umurnya udah 28 taun bray...

Ane sih bukan anak yang bener-bener berbakti juga, tapi kalo sampe begituin orang tua rasanya gimana gitu... harusnya kan umur segitu anak udah bisa ngasih orang tua lah dan biarin orang tua pensiun dengan tenang, bukan malah mintak duit lagi...
kalo diusir aja pasti gk bakal kapok sih.. punya ortu tp malah disia siain.. blm tau aja kalo ortunya udah kaga ada apa dia bakal bisa ngurus sendiri..
Diubah oleh yeytothesouz
Bukan mau belain anaknya, tapi sianak bisa kurang ajar gitu krn cara didik ortunya jg gak sih? Kok bisa2nya 17 tahun ongkang2 kaki cuma minta duit emoticon-Leh Uga terakhir semoga bapak & ibunya bisa hidup tenang, kasihan ditempelin benalu begitu, udah bener diusir aja emoticon-thumbsup
gk ada syukurnya ya jdi anak. pdahal tuhan udah kasi ortu yg baik. sabar dn sehat selalu bwt cece dn kokonya. emoticon-Hai
Liat muka anak sama mantunya auto pengen siram pake bensin trus buzzz
Anak durhaka
A N A K
B A N G S A T


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh aqua.illusion
edan edan
Waduhh gk baik lah begitu
Lahhh.. emang gaada akhlakkk hmmmm
ini mah gilaaaaa... masa udah nikah 17 taon ga bisa mandiri...

nah suaminya jg gw rasa geblek ini mah.... keenakan nete sama orang tua jadi ngerasa aman2 terus....
Sebenernya semua orang tua itu pasti pingin melihat anaknya hidup bahagia, mereka juga nggak akan tega melihat anaknya hidup sengsara, tanpa diminta pun mereka akan dengan ikhlas membantu dan memberikan kepada anaknya. Jika sudah seperti kasus ini berarti si anak memang kurang ajar, sehingga orang tua sampai enggan kepadanya.
emoticon-Cape d...
dasar bocah gemblung ora nduwe utek....
Washuuu tuenan
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di