CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d1dcaa727686b971ee40d/ayah-mertua-nikahi-ibu-kandung-otomatis-suami-jadi-kakak-tiri-keluarga-unik-nih

Ayah Mertua Nikahi Ibu Kandung, Otomatis Suami Jadi Kakak Tiri.. Keluarga Unik Nih!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Wkwkwk...mantep
pusing pala...ah
Intinya masih sama2 membutuhkan selangkangan emoticon-Wkwkwk
Family therapy yang halal
Waduuh emng bisa ya nikah sama besan? 😂
Stepbrother dah kyk judul video xxx aja dah 🤦
2 keluarga yang bener2 jadi satu, leh uga emoticon-Leh Uga
Berasa nonton sinetron cap logo ikan terbang bree..
kayak di film2 jepang emoticon-Ngakak
Cocok nih jadi judul sinetron yg sountracknya "ku menangiiiiissssss" emoticon-Ngakak (S)
buseeet jadi njelimet gitu ya heheh
emang boleh ??
Wah mertuanya bs nenenin si ibu emoticon-Traveller
kaya judul sinetron dah... hmm.. jadi membingungkan sih emoticon-Hammer2
Intinya syahwat gak nganggur lagi
Barangkali ada yang udah bikin diagram hubungan asmara mereka

emoticon-Leh Uga
canggung banget rasanya campur aduk dah
Edan. Dunia udah kacau emoticon-Ngakak
home sweet alabama dengan kearifan lokal
Temennya bini ada yang kaya gitu
Sesama saudara tiri menikah,
Mereka muslim, dan secara hukum islam sah2 aja, bukan incest
Karena saudara tiri bukan mahram.,
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di