CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
7 Tanaman Ini Bisa untuk Topping Sayuran Pelengkap Olahan Mie, Selain Kobis dan Sawi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28a74210d2953f17240b97/7-tanaman-ini-bisa-untuk-topping-sayuran-pelengkap-olahan-mie-selain-kobis-dan-sawi

7 Tanaman Ini Bisa untuk Topping Sayuran Pelengkap Olahan Mie, Selain Kobis dan Sawi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
sambung nyawa kayanya ane belom pernah liat dah.. trus sebagai pemakan kelor ane sepertinya gak akan menjadikan beliau sebagai topping mie deh
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo ane sering ditambahin kangkung gan wkwk
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Enak nih... Kadang saya sih cuma pake cae sim..
Plus taburan nasi.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enakkk
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo daun bawang enak dijadiin topping kalau pas masak indomie atau mie ayam hehehe
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Paling suka pake daun bawang
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setau ane cuma daun bawang sama seledri aja
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lebih enak sih pakai daun bawang
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nahh bayam ane sih biasanya kalau nggak ada sawi dikulkas nyari yang ijo ijo aja misalnya salah satunya ya bayam ini sebagai sayurannya, kadang kalau nggak ada juha pakai kubis yang penting mah kalau ane ada sayurannya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh banyak juga ya sayuran yang ane belum tau tuh. Boleh deh kapan kapan ane coba buat mie pake sayuran hehehehe
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daun seledri, bayam, daun bawang paling yang pernah Ane jadikan topping di mie, yang lainnya belum pernah coba, nice info, Sist. Lain kali mau coba topping alternatif lainnya
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
daun kelor sehat banget tu cuma disini susah didapat gan, sedih ane
profile-picture
profile-picture
miniadila dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomer tujuh, ane belok nyicip..hehehe...padahal orang lain udah sering. Kalo nomer satu, malah punya pohonnya..jadi udah sering buat lalapan, pas dinrumah jkt.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makan mie jadi lebih nikmat
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo bayam ama yang lainnya belum pernah, tapi kalo daun bawang ama seledri kadang-kadang.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lupa diet kalo liat mie🤣 apalagi pake toping yang endulita
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 1 dan 2 baru tahu kalau bisa buat toping mi. apa enak?
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 1 dan nomor 7 belum pernah coba. Penasaran jadinya...
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daun bawang memang bikin sedep makanan 😘
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Toping yang biasa ane pakai untuk mie ya sawi hijau. Kalau bayam belum pernah coba.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di