CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ibas Soroti Kondisi RI: Zaman SBY Ekonomi Kita Meroket
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d5e77a2d195287b64b2bb/ibas-soroti-kondisi-ri-zaman-sby-ekonomi-kita-meroket

Ibas Soroti Kondisi RI: Zaman SBY Ekonomi Kita Meroket

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
ya nggak bisa dibandingin sama SBY, emang jaman SBY kena pandemi corona? ini ekonomi anjlok juga nggak cuma di Indonesia negara lain pun sudah mengalami duluan emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kusnyukk,kalo ga gara-gara covid juga gabakalan kek gini basemoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Bisa bat ente bas, ngebelai bapak ya emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ngeri2 sedap
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh 656555
emg ga liat secara logis lgi ad pandemi bgni? efeknya ke segala sektor..misal SbY skrg msih presiden jg kynya sm aja, momen bgni dibuat jualan kampanye..pinter tp gblinger..!!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting meroket dulu...sisanya belakangan....emoticon-Betty
Gw juga mau bilang bagusan jaman SBY, takut dibilang kartun emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sejak jaman bapak lo radikal2 makin meningkat, jaman habibi, gusdur, megawati, nih negara masih aman2 dr ormas sampah preman kedok agama, blm ada tuh kek serasa di arab.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Empretttt, sejenis candi hambalang, petral tumbuu suburrr. Awal2 beruntung karrna krismon 2008 di amerika, 3 thn terakhir pemerintahan sby ekonomi meroket (kebawah)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Malas ah
Politik melulu
Berkelit
Jaman sby AHY masih belom dicekokin politik busuk
Ya biarkan lah, namanya juga lagi usaha naikin pamor dulu meski asbun
Anjay ibas muncull lagii
Setelah sekian lama turun gunung ..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
andai nonjok muka orang itu legal
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
biasanya orang tua membandingkan anaknya dengan anak orang lain, tren politik malah kebalikannya emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ya emang bener nya jg...sekalipun korup nya gencar..tp ekonomi bisa stabil, masyarakat jg stabil..cmn partai terkorup aja yg ngerempongin beye wkt itu emoticon-Big Grin

Sekarang mah, korup gk kalah gencar sama jaman beye, partai oposisi gk ada, tp ekonomi lemah syahwat...emang gk beres jaman skrg..emoticon-Big Grin

Klo beye autopilot...skrg autopilot pro 4.0 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
belial dan gabener.edan memberi reputasi
ane puyeng dah kalo ngaitin politik ke ekonomi... intinya kalo soal ekonomi dimudahin aja nyari kerja biar ada penghasilan 🙏 skrg nyari kerja aja susah banget loker cuman butuh 5 posisi yang ngelamar ampe ribuan emoticon-Frown
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
iya iya aja dahh
Jaman sby ga ada corona
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Nepotisme apaan? Ente ngerti arti nepotisme gak?
Banyak2 baca kamus

Ekonomi anjlok? Pemalas yg ekonomi nya anjlok..jaman sekarang daya beli masyarakat makim tinggi..

Jaman sby bensin naik 2x lipat aja pada gak ada yg protes
emoticon-Leh Uga
Quote:

BLT apaan...dikasih per KK 100rb, dibayarkan tiap 3 bulan (300rb), buat beli apaan?
Licik nya ditutup semua anggota DPR pake "Tunjangan"..
Awalnya DPR menolak BLT
Ibas Soroti Kondisi RI: Zaman SBY Ekonomi Kita Meroket

Setelah "nego" akhir nya DPR setuju..ternyata rakyat dapat 100rb per bulan, DPR dpt 10jt per bulan
Ibas Soroti Kondisi RI: Zaman SBY Ekonomi Kita Meroket
emoticon-Leh Uga
https://m.detik.com/news/berita/d-46...an-media-massa

Kmn ngamin rais? Kiplan jen? Tokoh2 yg sekarang bikin koalisi penyelamat bangsa?

Teriak2 sekarang krn gak dpt jatah?
Diubah oleh Madthink
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di