CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Bakso Di Puncak Gunung Cikuray, Garut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b8f14f0bdb265fa30513c/tukang-bakso-di-puncak-gunung-cikuray-garut

Tukang Bakso Di Puncak Gunung Cikuray, Garut

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pasti capek bawanya
Wah gila, ane iri sih sama stamina itu penjual bakso emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wenak lah makan bakso di sono.. mau yang anget-anget tinggal beli gaperlu bawa haha
Wasoyyy asik nih
widih.......yg bner aja nih. pasti enak bnget nih idh udara dingin makan bakso smbol lhat pemandangan yg indah. cucok......deh
udah biasa mah kalo di indonesia.. dan mungkin cuma di indonesia naik gunung sampai puncak tp kaga takut kelaperan wkwk.. udah banyak warung² di puncak gunung.. peluang usaha emang gk memandang tempat sih hehe
Mantap kk
Ini juara sih lagi naik gunung tiba2 ada cuanki emoticon-Ngakak
Tukang bakso yang sangat strong kalau menurut ane..malah paling strong diantara tukang bakso yang lainnya,trrus sampai dipuncak harga bakso semangkoknya berapa ya gan?????
Jualan bakso di puncak.. kerennnnn
ahaha jadi inget bukit telomoyo kalau di jateng, ini para penjual pakai motor gt pada sampai puncak wkwkw
izin share bang
Mantap bapak semoga sehat selalu . Benar " out of the box 😄emoticon-Cendol Gan
Luar biasa tekadnya berjualan
Wah perkasa sekali ya gan mendaki gunung dengan membawa barang dagangan bakso.. ane belum pernah mendaki gunung sih tapi bayangin mendaki gunung tanpa membawa barang aja pasti capek emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di