CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Bocoran Terbaru, Honda Juga Rancang Vario Mesin 157cc 4 Katup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ae1b2f4d695088b72bbc1/bocoran-terbaru-honda-juga-rancang-vario-mesin-157cc-4-katup

Bocoran Terbaru, Honda Juga Rancang Vario Mesin 157cc 4 Katup

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
harganya melebihi aerox sepertinya emoticon-Leh Uga
perlahan tapi pasti, gengsi honda mengeluarkan teknologinya bakal jadi blunder. makin kesini sepeda motor honda makin mirip nokia dan blackberry. overprice, minim fitur
Percuma kalo transmisi gredek
ayo dong bikin beat 150 biar naik kasta dikit emoticon-Ngakak
Nanggung knp ga genepin 160 sekalian.emoticon-Malu
Diubah oleh kaka10ciao
wah keren juga nih versi vario terbaru
Karena mesin bla bla bla dan desain bla bla bla maka harga naik 2 juta..

Muatamu hon...
Lama2 seharga PCX atau CBR itu vario...
profile-picture
profile-picture
Downtohell dan jlamp memberi reputasi
2 pelaku oligopoli nih honda yamaha. Wakakak emoticon-Ngakak tp gpp produknya bagus awet koq.
Bocoran Terbaru, Honda Juga Rancang Vario Mesin 157cc 4 Katup

Bocoran Terbaru, Honda Juga Rancang Vario Mesin 157cc 4 Katup

Mirip gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Tonozz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pabrikan banyak ngeluarin produk baru, yang penting produknya laku, jalanan makin macet emoticon-Big Grin
Mesinnya DOHC atau SOHC nih? emoticon-Big Grin
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetep ae vario emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
honda disini sih ane kagak ngarep banyak, Honda sonic aja baru keluar di Indonesia setelah 20 taon wkwkwkw
profile-picture
jlamp memberi reputasi
ilang dong citra irit bensin dari klan honda..
Geredek ngak enih motor
Susuki mana suaranya
versi tanggung sohc 4 katup keluarin dong versi dohc + vtec emoticon-Ngakak
Suspensi kasih kanan kiri lah,
Beat aja gw gak mampu beli emoticon-Turut Berduka
Ada embel-embel ramah lingkungannya gk ya!
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Gan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di