CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2de5414601cf6d7c5afbdd/viral-anak-teriaki-ayahnya-maling-sempat-minta-warisan-rp-500-juta

Viral Anak Teriaki Ayahnya Maling, Sempat Minta Warisan Rp 500 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
jempol buat mba Noisss... punya prinsip

JURUSTANDUR, Maju terus pantang mundur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Salah fokus, baca judilnya malah jadi "Anak Teriyaki"emoticon-Cape d...
profile-picture
clopxski memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
salh ortunya,salah asuh anak
Memalukan 500jt aja minta, cinak goblok merusak genepool gini pantas dimusnahkan....
profile-picture
profile-picture
Tokainosuke dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


Beritanya bagus untuk pembelajaran..

Tambahan kata kata dari TS bisa di skip karna ga penting dan emang ga perlu dibaca..

Kata halusnya sih.. SAMPAH! emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
qavir dan soljin7 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Anaknya bisa durhaka, dulu mendidiknya gimana?
Kadang2 yg disalahkan anaknya yg hidupnya berantakan, cuma pernah direnungkan nga kalau ternyata banyak ortu yg memanjakan anaknya. Dengan alasan tidak mau anaknya hidup susah.
Jadi semua keinginannya diturutin, ingat ya keinginan bukan kebutuhan. Akhirnya anaknya tidak punya daya juang, semua mau enaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 4 lainnya memberi reputasi
dasar turunan k0ntol onta. durhaka mah durhaka. kok pake bawa bawa ras. apa perlu kubeberin kliping anak durhaka dari ras babu rendahan? mah banyak ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


dasar turunan k0ntol onta. durhaka mah durhaka. kok pake bawa bawa ras. apa perlu kubeberin kliping anak durhaka dari ras babu rendahan? mah banyak ....

Coba baca baca dulu ini daftar anak durhaka dari ras babu rendahan
https://news.detik.com/berita-jawa-b...ibu-kandungnya
https://www.boombastis.com/anak-bawa...gadilan/206070
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw kalo jd orang tuanya, langsung buru2 ke DISDUKCAPIL buat nyoret itu nama anak dari Kartu Keluarga

emoticon-Leh Uga
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Anak durhaka ga mandang suku,ras,agamaemoticon-Marah

Semua anak durhaka dipengaruhi oleh bisikan setanemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


Klu anak dah nikah ya tetep aja brey harus bikin kartu keluarga sendiri
Klu kk msh gabung dgn ortu klu ngurus apa apa jd ribetemoticon-Malu
gilaa cuy orang tuanya masih ada udah minta warisan
profile-picture
.noiss. memberi reputasi
Anak durhaka
profile-picture
.noiss. memberi reputasi
Tuh liat cokin parasit kelakuan kaum kalian kaya gimana.. Sok sokan bahas watak gua.. Watak kaum lu aja begini...

Ampassss...

Melek makanya kalo punya mata udah gua bilangin..


eh ts LADYBOY Indon parasit... elu bawa2 ras melulu... watak kaum elu yg jelek jg bejibun

makanya elu rendem kulit HITAM lu pake pemutih biar kaga HITAM spt isi otak & hati loe
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan soljin7 memberi reputasi
Diubah oleh supramasi
ras unggul???
wkwkwkw
sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kelakuan yg memalukan.. makanya saya dan saudara2 dari kecil diajari jangan sampai mengandalkan/menunggu warisan orang tua,, harus berusaha sendiri.
Emeng bener kok, watak TS identik watak babu 😂
emoticon-Ngakak kalo matanya ga merem dah dikira maling beneran
Anjing knp jadi ribut soal ras nih bangsaat

Semua tergantung orangnya

emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di