CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perawat Cantik Dibunuh karena Ucapan “Walau Malaikat Datang Melamar Saya Tetap Tolak"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d4598f4d69510d0451e6d/perawat-cantik-dibunuh-karena-ucapan-walau-malaikat-datang-melamar-saya-tetap-tolakquot

Perawat Cantik Dibunuh karena Ucapan “Walau Malaikat Datang Melamar Saya Tetap Tolak"

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Masih penasaran yg minta biayain kuliah si korban apa ortu nya?
Lah masih memilikki hubungan darah kok dilamar piye toh cok-cok, kalaupun alasannya "walaupun malaikat yang melamar tetap akan saya tolak", sampeyan ngaca tros lihat komukmu emoticon-Leh Uga
Walah bawa2 agama Ternyata kasus nya


emoticon-Traveller
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
Dan iblis pun tertawa melihat mereka
profile-picture
radika095 memberi reputasi
sadis bener sampe berani bunuh emoticon-Frown
Diubah oleh neey123
bener bener cinta ditolak, nyawa melayang👻
Owhh begindang emoticon-Matabelo
Mau aja lu di prank sama camer, payah dah tukang soto gajadi kimpoi malah bunuh orangemoticon-Hammer2
profile-picture
clopxski memberi reputasi
Bego dipiara kambing dipiara gemuk
Ya ampun sembongnya....ya dia sdh tenang di pinang malaikat pencabut nyawa
zaman semakin tua, menasehati saja terkadang dibilang sok alim, g ada benernya dunia, hanya tuhan yang maha adil
Kenapa yg dibunuh bukan orang tuanya aja??
emang udah waktunya
Kok bisa minta dibiayain kuliah?
Tp aneh juga masih punya hubungan keluarga kok mau dinikahin?

Efek ngejomblo juga kali yah makanya agak stres blm dpt istri
Tampang sih sbnrnya gak mslh,byk yg jelek dpt cewe cakep.Gue rasa dia ditolak krn kurang duit/kismin.
SIMP emoticon-Marah
mirip bgt sama alm..mamang ane cuma bedanya dia gak smp ngebunuh .. tp jadi gila smpe.akhir hayatnya

cweknya dulu dia biayain dri sma kelas satu sampe lulus.. nunggu lagi kuliah d3 katanya stlh lulus d3 baru siap dilamar...bertahun2 menanti.. bela2in nyisihin sbgian besar gajinya buat tuh cewek... eh ujung2nya tuh cewek dijodohin ma orang lain..

mamang ane gak kuat smpe ngebatin..


pelajaran deh buat agan, jangan terlalu royal sama cewek yang belum sah jdi istri,, apalgi smpe ngebiayain hidupnya,, bantu keuangan doi skli2 boleh tp kalo doi minta berkali2 namanya gak mandiri dan ada indikasi "memanfaatkan agan"
profile-picture
profile-picture
lyyneheym dan dnaltalf memberi reputasi
Diubah oleh barif94
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
n g a c a !
yang terpenting jaga sikap jaga tutur sapa dan prilaku dimanapun kita berada kita gak pernah tau orang seperti apa yg kita hadapi. bercandaan juga jangan kelewatan siapa tau kita udah menyakiti perasaan orang lain. orang yang sakit hati itu lebih sadis daripada orang yg psikopat. orang sakit hati bisa melakukan apapun untuk membalas sakit hatinya. dimanapun kita tanam lah benih kebaikkan meskipun pada saat itu kita tidak suka dg orang itu simpan aja dulu dalam hati terus perlahan menjauh tanpa harus menyakiti hati orang
dari awal udah keliru, ketika dia berkorban untuk masadepan yang gak pasti itu sudah keliru, cuma orang bodoh yang berkorban demi cinta
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di