CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kandungan Wafer Nabati Coklat 20 Gram Kemasan Baru Berubah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e0a73365c4f58900324d6/kandungan-wafer-nabati-coklat-20-gram-kemasan-baru-berubah

Kandungan Wafer Nabati Coklat 20 Gram Kemasan Baru Berubah?

Nih gan Ane Mau Tanya Kandungan Wafer Nabati Coklat Kemasan 20 gram lama dan baru kok beda ya wafer nabati coklat 20 gram lama memiliki kandungan protein 1 gram, karbohidrat 6 gram, lemak jenuh 4% sementara wafer nabati coklat 20 gram baru memiliki kandungan protein 0 gram, karbohidrat 5 gram dan lemak jenuh 3% menurut saya untuk rasa 95% masih sama
Ada yang bisa jelasin?
Kandungan Wafer Nabati Coklat 20 Gram Kemasan Baru Berubah?
Kandungan Wafer Nabati Coklat 20 Gram Kemasan Baru Berubah?
Kandungan Wafer Nabati Coklat 20 Gram Kemasan Baru Berubah?
Kandungan Wafer Nabati Coklat 20 Gram Kemasan Baru Berubah?
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Diubah oleh salmanalfatih
Yg 0% ngapain dicantumkan ya btw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Langsung aja yeeh!! emoticon-Mad

Jadi te es ...ente mo ane gimanee??

#BATA AJAH
profile-picture
infoberbagi memberi reputasi
Buat selera masing2 aja sih
Wkwkwkkw ane makan malah gak pernah merhatiin wkwkkwkwkw tapi nabati coklat emang enak net si
rasanya ganti ngga? koo agan paham banget
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kandungan Wafer Nabati Coklat 20 Gram Kemasan Baru Berubah?
Duh ane cuma paham makan emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di