CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Setop Pengadaan Sirine Peringatan Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cc0c8facb954766328243/anies-setop-pengadaan-sirine-peringatan-banjir

Anies: Setop Pengadaan Sirine Peringatan Banjir

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
abis waktu,abis duit..gitu mulu ni siwan abud.
buat kebijakan yg gk efektif dan cuma buang2 anggaran
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan PrinScrup memberi reputasi
Dasar Wan Toa...
Omongan sama sikap gak sinkron emoticon-Ngakak

Anies: Setop Pengadaan Sirine Peringatan Banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Good anies...👍
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kegedean TOOL atau Kegedean TOLOL yah
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Seberapa greget nya elo.... 🙃🙃🙃
orang yang gak berguna masih ada aja
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
jadi inget tulisan Mochtar Loebis doeloe emoticon-Embarrassment


Keceplosan,blunder,ato jujur korup?
Makanya ngeles dimuseumkan.klo dikiloin di madura ga laku 10jta
Diubah oleh bghifari
WAN KADRUN
Yang penting udah dapet duitnya emoticon-Leh Uga
Perduli amat sama rakyat yang penting duitnya udah gue ambil emoticon-Ngakak (S)

Dia yang buat sistem dan menurut banyak orang itu percuma tetep di gas emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
Paidy memberi reputasi
Diubah oleh felixivan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

astaga, hiburan banget baca soal wan abud
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Isi otaknya luar biasa 🤔
Gpp gan. Yg penting pendukungnya senang. Mematahkan argumen sendiri, menyalahkan proyek sendiri. Sekalian jadi gubernur seumur hidup aja di jakarta yah. Biar jkt58 terus bahagia hidupnya bersama gubernur pilihannya.
Balikin tanya kedia, itu awalnya usulan siapa? Jadi usulan itu ngawur ya pak?
Yg usul gitu berarti gobl*k ya pak?
emoticon-Hammer2
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Barang belom setahun dibeli, garansi belom habis, dipakai juga belom kali tuh barangemoticon-Ngakak (S)
Yg penting penyerapan anggaran maksimal ya?emoticon-Ngakak (S).
profile-picture
Paidy memberi reputasi
Sangat brilian pak pemikirannya. Tapi anak SD pun udah tahu dari awal
profile-picture
Paidy memberi reputasi
ngomong berbelit-belit amat...
pinter banget merangkai kata wan anies nih emoticon-Malu
profile-picture
Paidy memberi reputasi
Sok suciemoticon-Betty
memang gabener memang pinter... harus diakui emoticon-2 Jempol
profile-picture
Paidy memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di