CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Bakso Di Puncak Gunung Cikuray, Garut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b8f14f0bdb265fa30513c/tukang-bakso-di-puncak-gunung-cikuray-garut

Tukang Bakso Di Puncak Gunung Cikuray, Garut

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Asal....







Jangan lupa sampahnya bawa turunemoticon-Hansip
Bawa ht gak?
Mantep bener abang bakso mari mari sini udah sampe sampe gunung, jgn dagang makanan aje bang minum juga sekalian, seret nihemoticon-2 Jempol
salut sama pedagang bakso nya, memikul barang dagangan hingga sampai kepuncak gunung
cikuray jalurnya jauh lebih berat dibanding papandayan, cikuray nanjak abis udah gitu akar mulu. papandayan sih landay banget dan ramah buat pendaki ciwi2. tapi emang ane akuin di puncak cikuray pedagangnya banyak, ohiya di papandayan lagian motor trail bisa naik ke atas gunung (saking landaynya)
Diubah oleh eskrimadek
lah kan para pedagang ada koordinatornya.. mereka sewa heli buat naikin para pedagang tsb
Prnah ksini taun 2010, lwat jalur pemancar, tpi ga jdi nanjak, krna pas ngecamp di dket pemancar tmen cewe kesurupan sepnjang malem, paginya pulang aja ke jakarta emoticon-Hammer2
Waaaah perjuangan banget tuh pasti sampai di puncak emoticon-Matabelo :tepuktangan
gempor tuh mamangnya, apa dia punya pintu ajaib dr masa depan, eng ing eng...
Doppingnya pasti madu rasa, choki choki, gula jawa buat bawa begituan wkwkw
pasti mahal
emoticon-Leh Uga
Gak aneh yg jelas tukang basonya sewa helicopter..
kyknya enak nih
Cocok banget,dingin dingin makan bakso emoticon-Malu (S)
klo gak cepet dimakan langsung beku
Ini yang namanya berjualan dengan tekat..
Tiap hari muncak, edan jg itu pedagang2 ya
kalo di gunung mie bengkak aja enak banget rasanya
Quote:


Ga om, jauh sama papandayan mah sumpah hahaha
Dulu pernah belaga ngeporterin temen, bawa 70l + printilan pernah ampir pingsan. Heran aja itu manggul dagangan baso sambil lewatin tanjakan ga beres-beres+ manjatin akar gimana caranya emoticon-Ngakak (S)

Mungkin kalo mau dimiripin, dikir lg ampir mirip jalur linggarjati (ciremai) sih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di