CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a2428f0bdb242fe3ec5cf/negara-dengan-pengguna-tik-tok-terbesar-di-dunia-indonesia-posisi-kedua

Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Diubah oleh tiktik700
Negara Dengan Pengguna Tik Tok Terbesar Di Dunia, Indonesia Posisi Kedua !
Njir banyak jiwa2 muda yg pengen eksis emoticon-Ngakak (S)
wkwk india memang jago kalau soal joget
Diubah oleh ravidetan
sekarang tiktok pun udah banyak yang bikin content tutorial gitu jadi makin banyak peminatnya.. mungkin itu sebabnya meningkat terus penggunanya
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Aplikasi yang efeknya bikin orang jadi tambah suka, senang², boros, bodoh, pamer, gaya, caper, baper, menunda², malas, pura², sakit, gila, lupa, rusak dan terakhir mati gan
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Aplikasi haha hihi
Gua sebenernya engga suka liat tiktok apapun itu kontennya.





Kecuali yg bugil. Gk make beha / gak make kancut. Ini sih wajib nonton wkwk
Rata rata negara negara yang emang jumlah penduduknya juga banyak ya
semoga aja tiktok yang bermanfaat gan, kalau cuma buat alay2an percuma dah
aplikasi yang sukses memutus urat malu manusia.
Cukup tahu aja,ane ga pernah tiktokan emoticon-Big Grin
Kalo habis TikTok dibanned di Amerika dan India, negara dengan pengguna TikTok paling banyak berarti Brazil ya?
wih negara-negara maju semua....
emoticon-Matabelo
Kirain indonesia no 1 😂
wah indonesia masuk tuuh hehe
pertama kali tau tik tok ne juga taunya dari video-video orang india gitu
eh ternyata emang banyak penggunanya
membanggakan sekali emoticon-Nohope
Kl org bangga tp kok ane malu ya indonesia top rated di hal2 kya begini...
emoticon-Bingung
Malu-maluin
Jiwa eksis sekaligus barbar indo tersalurkan dengan sempurna sama ni apps..Banyak yang ketat juga bikin jakun naik turun
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di