CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswi SMA di Bandung Dibunuh saat Berhubungan Seks dengan Pacarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cf7b6337f93628f07836d/siswi-sma-di-bandung-dibunuh-saat-berhubungan-seks-dengan-pacarnya

Siswi SMA di Bandung Dibunuh saat Berhubungan Seks dengan Pacarnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Dah di kasih ngeue masih aja ngebunuh emoticon-Hammer2 harus nya dia bersyukur emoticon-Ngakak
Wikwik sama dia nikah nya sama orang lain
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
baik enak
Miris bangett pergaulan anak sekolah jaman sekarang, wong ya masih sma padahal udah mau mauan pacaran kelewatan begitu emoticon-Matabelo
Pacaran labil sangean emosian gaNikah

pertumbuhanRemajaIndonesia
Alasan aneh,
Otw ndepeh buat lihat versi lengkapnyaemoticon-Betty
Pacaran gerbang zina gratis. Hnya modal gombal. Klo mau enak
Mending sewa.. 500k jga puas emoticon-Ngakak mau zina ko ga modal. Misqueen amat lu tong...
ngilangin nyawa orang segampang itu.
ck..ck...ck...
yaAllah kasian.. ngawur banget tu yang cowok dah bener langsung jalur hukum aja
makanya klo masih labil buat apasih pacaran anak2 kaya gitu dah pacaran ga guna yang harus dipikirin itu masa depan dan fokus belajar dulu
Masih dibawah umur? Bneran itu? Ane sadar klo msh remaja msh labil mentalnya, tp sampe membunuh itu sih keterlaluan. G kebayang keluarga korban gmna, pasti jd bahan omongan. Klo pelaku g dihukum sepantasnya, kasian yg menanggung ulahnyaemoticon-Turut Berduka
Nah ane demen nih ama pesan moral TS
profile-picture
mataduniawi memberi reputasi
Aduh miris bgt
Dosanya bertumpuk-tumpuk, Na'udzubillah.
salut banget sama orang tua anak yang jadi tersangka, langsung mendorong buat tanggung jawab
Kebanyakan nonton silittron ini..
KPAI mana nih ?
Mengerikan sekali skrg2 ini. Nyawa manusia ud sma kyak Nyamuk, sekali tepok....die

Gentayangin aje kyak di film suzana "telaga angker"
Diubah oleh santet72
wah mantab
kalah gue
sma sibuk main playstation gue
byk yg bilang kalo punya anak cewek harus di jagain,iya mmg bener tp...hellllooowwwww kalo punya anak cowok di biarin sebebas/sesukanya dia gitu??
kalo punya anak cowok juga di ajarin/didik jangan suka main kasar sama cewek,ane punya anak cowok dari dini udah ane tekankan cewek itu gak boleh disakiti, kalo punya cewek play safe! soalnya kita juga gak bisa mengawasi pergaulan anak kita diluar sana tp setidaknya kita udah nasehati anak kita cewek mau pun cowok kasih tau soal seks juga,apa saja resikonya. Jangan kayak gini byk banged cowok yg bunuh pasangan seksnya,kontrol emosi itu juga penting.
Anak muda dimabuk cintaemoticon-Cape d... Lumayan dapet subsidi dari hakim nginep di prodeoemoticon-2 Jempol
profile-picture
clopxski memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di