CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cdd168d9b1743e456cd28/ciri-pria-baik-bisa-dilihat-dari-jarinya-check

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
m.sooperboy.com

Terutama buat wanita yang belum memiliki pasangan, jika menikah, pastilah menginginkan pria yang baik.

Lantas, pria baik itu seperti apa? Sifat atau karakter seperti apa yang membuat seorang pria disebut baik? Di mana pria baik berada?


Menurut ane, kita tidak bisa menilai baik buruknya seseorang sebatas dari penampilan luarnya saja. Misalnya, seorang yang berpenampilan preman, belum tentu ia tidak baik. Begitu juga sebaliknya.

Menurut ane sendiri, ciri-ciri pria baik itu biasanya bisa menghormati ibunya dan suka memelihara hewan.

Ya, ciri-ciri tersebut tidak bisa dijadikan patokan, sih.

Kalau pria bisa menghormati ibunya, kemungkina ia juga bisa menghormati dan melindungi wanita.

Saat pria menyayangi hewan, hal tersebut mungkin saja bisa menunjukkan karakter pria yang tidak kasar, penyayang, peduli, hangat, dan ramah.

Pria baik biasanya juga memiliki integritas. Ia bisa menyelaraskan antara ucapan dan perbuatan.


Ia menjadi pribadi yang menyenangkan, suka bersyukur, ringan tangan, dan tidak gengsi mengakui kesalahan.

Narsistik, pansos, atau keberadaannya yang ingin diakui, tidak pernah ada dalam kamus hidup pria baik, sebab mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik.

Ia mandiri, mampu memenuhi kebutuhan diri, dewasa, dan tentu, selalu melihat sisi baik dari semua hal.

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
loop.co.id


Secara umum, setidaknya itulah beberapa karakter dari pria baik.


Sulitkah ditemukan? Meski mungkin ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami, tetapi ane kira stok pria baik di dunia ini sangat banyak.


Orang yang ingin menikah, terutama wanita, pastinya akan mencari tahu apakah seorang pria yang mendekatinya baik, atau tidak.

Kadang-kadang untuk mencari sumber yang valid, si wanita akan bertanya kepada tetangga atau teman dekat sang pria tentang karakternya.

Namun seorang profesor psikologi dari McGill University, Dr. Debbie Moskowitz, telah mengungkapkan jika pria baik bisa dilihat dari jari telunjuknya, lho!

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
kompas.com


Menurut Dr. Debbie Moskowitz, pria baik bisa dilihat dari jari telunjuknya yang lebih pendek dibanding jari manis. Semakin panjang jari manisnya, seorang pria cenderung bersikap baik pada wanita (cenderung perhatian, lebih sering tersenyum, tertawa, dan senang memuji).

Ciri Pria Baik Bisa Dilihat dari Jarinya? Check!
newlovetimes.com

Menurutnya, panjang pendek jari memengaruhi perkembangan otak dan tubuh, sehingga terdapat perbedaan fisik serta perilaku seorang pria.

Penelitian yang diterbitkan pada 2015 dalam jurnal "Personality and Individual Differences" tersebut, melibatkan 155 pria dan wanita untuk menghitung rasio panjang jari telunjuk dengan panjang jari manis.

Selama 20 hari, peserta studi akan terus dipantau bagaimana interaksi sosial mereka yang berlangsung lebih dari 5 menit. Setelah itu, perilaku mereka dikelompok-kelompokkan.

Wah, hal tersebut jadi memudahkan wanita, ya, dalam menemukan pria baik. Tinggal tengok jari tangannya.

Ya, meski demikian, tetap tidak bisa dijadikan patokan mutlak, sih, jika pria baik itu selalu memiliki jari manis yang lebih panjang daripada jari telunjuknya. Sebab lingkungan juga memiliki peran penting dalam membentuk karakter pria menjadi baik atau sebaliknya.


Akhir kalimat, seberapa inginnya seseorang memiliki pria yang baik, maka baiknya pastikan terlebih dahulu jika kita (wanita) juga sudah baik serta disebut layak untuk pria baik tersebut.

Katanya, yang baik akan memilih yang baik pula, bukan? emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mbak.far
Halaman 1 dari 9
Jari manis ane lebih panjang dari telunjuk
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pfft nyari cowo baik susah? Itu yg tiap weekend lo ketemu di event anime itu kan "cowo baik" semua wkwk...

Yg kalo keluar rumah kemana mana pake jaket anime
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Jari telunjukku lebih pendek dari jari tengah dan jari manis, aku juga suka pelihara hewan tp kadang kalau jengkel kutendang juga tuh hewan peliharaanemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jari telunjuk ane lebih pendek dari jari manis. Hayo yg cari cowo baik2 bisa pm ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
wah berlaku juga buat cewek gak ya gan hehe
profile-picture
profile-picture
topana dan mbak.far memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nyimak dulu lah
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah, ternyata ane pria baik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan mbak.far memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
para couo lagi ngumpul. nyimak dulu lah emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan Richy211 memberi reputasi
Gua banget inimah.. ga salah dah.. emoticon-Smilie
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
I am indeed emoticon-Cool
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hampir seimbang
emoticon-Cool
Spoiler for :


Ane suka kok pelihara hewan, cuma males bersihin.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyong.eq dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
Panjangnya sama berarti apa?
emoticon-Bingung
Kalau telunjuk panjang hampir sama dengan jari tengah berarti absolutely jahat.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwhyienzst dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jari telunjuk ane lebih pendek dari jari manis. sayang ane udah punya bini emoticon-No Hope
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jariku kaya apa ya? Eh tapi ini buat cowok sih 😁
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jari tengah ane panjang dan besar sist
profile-picture
trz098 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane langsung jadi insecure sama jari2 ane emoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane masuk yang mana ya? ntar lah cek ulang.
Lah cocok ini sma ane cowo baik nih brarti, tpi ane ga pnya piaraan ....emoticon-Hammer2
yang buntung bijimane dong??

profile-picture
profile-picture
merseysidered dan fachri15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pria baik susah laku... badboy masi idola cuk tae2...

kdg bngung dipukulin lah diselingkuhin bolakbalik lah masi aj nempel ahaha aneh
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan mbak.far memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di