CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 238
Dodol pengantin emoticon-Wowcantik
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
Katanya biar cepet nikah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryammaryam dan 7 lainnya memberi reputasi
Ku berjalan terus tanpa henti
Dan dia pun kini telah pergi
Ku berdoa di tengah indah dunia
Ku berdoa untuk dia yang kurindukan

Saking rindu'y gw bongkar semua isi lemari dan akhir'y gw temukan kemeja yg dulu lo jahit. Bekas jahitan lo yg sangat rapih gw tersenyum segera mengenakan itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 5 lainnya memberi reputasi

It's hard to feel you slipping
Through my fingers are so numb



And how was I supposed to know

That you were not the one.....?

emoticon-siul


emoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 6 lainnya memberi reputasi
Jimmy Oliveira - Just Memories emoticon-Kaskus Radio



profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
Dy....

Cuman bisa ngucap....
Astaghfirullahhhh...
emoticon-Frown
Quote:

##. BATA AJA .... emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
kicquck dan seryozha1945 memberi reputasi
Diubah oleh montego.
It tell us more about how valuable a friend. Yeah sometimes we treat them like our family because we're to close with them. Friends are also our family too.

And this told us not to give when we lose something or someone. It's about what will you do tomorrow because tomorrow is your future,fate,destiny and your own story line. You can be whatever you want if you still believe that tomorrow is a great day better than yesterday. So it's you must decide what to do until you achieve you future. So keep living until the very end and never give up this live even it hurt insanely emoticon-flower

9/10 Slice of Life
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeranh2h dan 3 lainnya memberi reputasi
Awalnya gue bersyukur banget karena tetangga yang selama ini gak pernah suka sama keluarga kami tetiba datang, ikutan rewang. Merekomendasikan tempat memesan kue dengan antusias. Batin gue, "alhamdulilah, orang ini udah berubah. Udah mau datang ke rumah, udah mau menyapa keluarga kami."
Seneng dong hati gue karena berhasil menjalin silaturahmi lagi sama mereka.

Ternyata, usut punya usut, mereka lagi promosi jualan. Begitu teganya mereka mengambil untung dengan cara menipu. Harusnya jujurlah dari awal kalo mereka lagi jualin kembali barang dagangan orang. Bukan dengan menipu kami dengan harga sekian, dan ternyata berbeda dari harga aslinya. Diketawain lah kami sama si penjual kue. Gegara tetangga gak ada akhlak! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Serakah memakan tetangga sendiri emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dari dulu juga gue udah hapal sama perilaku mereka. Tapi sebisa mungkin gak memendam kebencian. Toh kami juga gak pernah ngerasa punya salah sama mereka. emoticon-Traveller

Tenang aja, gue cuma marah dan kecewa kok. Gak benci emoticon-Traveller

Mengetahui hal ini, keluarga gue mengelus dada. Sumpah, nyesek ngeliat Mamak kecewa kayak gitu. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 4 lainnya memberi reputasi
Dear diary menurut gue sih yg paling penting dalam hidup ini Kita bersyukur aja sih

Manusia g pernah puas, andaipun gue Kaya Raya bisa aja Kan gue ketagihan narkoba Judi

Bisa aja gue diporotin cewe gue atau mertua

Money is not everything gitu Loh

Gue kalo liat dagang sayur tiap Pagi, dagang keliling pake motor atau PKL

gue Masih bisa bersyukur at least gue Masih g sesusah mereka emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
Liat ada borderlands 3 di ps store indonesia kok masuk kategori new games & free pula

Cari info di google, ternyata hanya free to play on this weekendemoticon-Ngakak (S)

Hampir saja kegirangan untuk donlotemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
montego. dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ewaxsv
Susah amat nyari komik Topeng Kaca series emoticon-Mewek

Aduk2 ebook nihil. Di gramed apalagi. Olshop pun tak membuahkan hasil...

Cuma bs ngarep agan sista dimari kali aja ada yg punya dan berniat serta berkenan untuk jual ke gw........... emoticon-Mewek

Most Wanted : Topeng Kaca seri Dua Akoya sama yg seri Bersatunya Dua Jiwa

*makeawish
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hi dy....
Jum'at berkah semuanya, jangan lupa bersyukur hari ini. emoticon-kucing

=======

Dy ku baru tahu, ternyata uang yg dikasih orang-orang dr pernikahan itu harus kita kembalikan ya. Sampe dibuatin listnya segala.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Maklum aja aku baru tahu, karna emg blm pernah jd tamu. emoticon-Big Grin

Tp kalau kayak begitu ceritanya, gak enak dong yaa. Semakin banyak yg dikasih, semakin banyak memberikan beban bukannya?
Ya kalau niatnya sedekah yaudh ikhlasin aja. Balik syukur, gak juga gapapa.

Entah tradisi dr mana. Cuman jd kasihan aja liatnya. Kesannya kayak jagain uang orang, kayak minjem uang mereka. Habis nikah harusnya bahagia, ini blm apa2 udah punya hutang aja.
Kan gak enak ya dy...emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 6 lainnya memberi reputasi
Asem mangganya, gak manisemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 3 lainnya memberi reputasi
Di...
Kepada siapa?
Untukmu yang barangkali sedang kesepian atau sendirian.
Tulisan ini untukmu.
Iya, untukmu.
Mungkin saja kali ini kamu selalu makan martabak manis sendiri.
Atau ingin makan ikan nila bakar bersama orang terkasih, tapi belum kesampaian.
Atau mungkin saja kamu duduk sendirian untuk melahap sebuah es krim.
Suatu ketika, kamu akan membaca tulisan ini dua kali.
Kali pertama saat kamu kesepian dan benar-benar merasa sendiri.
Kali kedua saat kamu sudah merasa tidak sepi dan sendiri lagi, lalu kamu tersenyum menyadari : dulu, aku pernah membaca tulisan ini saat benar-benar kesepian.
Mungkin saja kau menangis tengah malam, menangis sendirian.
Lalu bangun di pagi hari dengan wajah yang baik-baik saja serta tampilan yang elok.
Kamu yang jarang sekali memohon untuk ditemani.
Kamu yang jarang sekali meminta agar orang lain berada di sisimu beberapa waktu.
Kamu tau bahwa waktu adalah hal yang berharga, sehingga seringkali kamu kesulitan untuk memintanya.
Kamu ingin memohon, ah..
Tapi itu terasa merepotkan orang lain, dan seolah kamu sudah mencuri waktunya.
Kepada siapa?
Kepada siapa kamu akan meminta waktunya, kepada siapa kamu akan memohon tanpa merasa malu untuk ditemani saat kamu merasa sepi dan menangis.
Kepada siapa kamu tidak malu untuk memintanya berada di sisimu sebentar saja.
Sebab kamu juga tau dia memiliki kehidupannya.
Kepada siapa kamu tidak sanggup menuntut, karena kamu tidak ingin dia terpenjara serta kamu tidak ingin membebaninya.
Kepada siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seryozha1945 dan 4 lainnya memberi reputasi
hati emang gak bisa di bohongin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seryozha1945 dan 4 lainnya memberi reputasi
Dunia cepetlah pulih
Ane cuma gatau lagi harus ngomong apa yang jelas banyak yg berharap keadaan ini segera berakhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
Dear dear,

Orang2 seneng klo ada atau ketemu artis/selebritis...

Aku mah risih, bkn risih sm orgnya sih..

Tp sama potensi keramaian yg akan dibawanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
##

Dear dear,

Sejak kapan ada kesepakatan bahwa e-money itu adalah alat pembayaran yg sah deh...

Buktinya e-money ga bisa beli e-money lain emoticon-Hammer (S)

Rupiah bisa beli dolar, dolar bisa buat beli rupiah

F*a*z ga bisa buat bayar B*iz*i, dan sebaliknya

Li*kA*a ga bisa buat bayar D*na, dan sebaliknya

Konsep e-money aneh banget sumpah dee emoticon-Hammer (S)

Hrsnya namanya bkn e-money, tp e-token
Macam token taman bermain yg ga bisa dibelanjain di mesin taman bermain lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Has been edited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vaaviivoo
Hri kamu, Selamat malam

Malam ini aku terjaga, tidak seperti malam-malam lain nya. Suasa ramaisuara hentakan papan catur yang beradu dengan bidaknya.
Sejenak melupakan mu, tapi hanya sekejab foto mu melintas malam ku enyah, hilang, rusak akan senyum mu. Sangat mudah memang untuk membuat ku terdiam.

Cayyyooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
ada masalah apa si lu pada, udah jadi bini orang juga masih lu gangguin.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 102 dari 238


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di