CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertama Kali Nyetir di Jalan Tol? Awas Jangan Anggap Remeh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b86a98d94d050162b9b06/pertama-kali-nyetir-di-jalan-tol-awas-jangan-anggap-remeh

Pertama Kali Nyetir di Jalan Tol? Awas Jangan Anggap Remeh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Berkendaranya Harus lebih fokus.
profile-picture
davinof memberi reputasi
Satu lagi gan,

Kayak ane yg baru bisa nyetir nih, di jalan tol kan ada minimum kecepatan, dan kalo misal kenceng setir nya nggabisa diam, beda sama motor emoticon-Ngakak (S)

Mesti hati-hati apalagi kalo bawa matic
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertama Kali Nyetir di Jalan Tol? Awas Jangan Anggap Remeh!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 5 lainnya memberi reputasi
1. Mau tempel kartu tol tapi kurang mepet.
2. Mau nempel kartu tapi mobil kebablasan.
3. Jalannya kalah cepet sama mobil patroli tol.
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
inget dulu pertama kali nyetir masuk tol, auto panik dan bingung kenapa ini mobil pada kenceng2 emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang paling penting jangan tidur pas nyetir...
emoticon-sudahkudugaemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya pertama masuk tol berasa di sirkuit. Tp alhamdulillah si berkat modal berani akhirnya sampai sekarang aman
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Harus konsentrasi penuh kalo di tol, karena jalan lurus terus bisa bikin lengah kalo ga konsentrasi
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh paling gk berani naik bus yg lewat tol , kenceng setan emoticon-Takut .
Kebanyakan kalo nyalip banyak yg gk pake lampu sen emoticon-Takut .
Paling sadis ibu² ngendarai mobil di tol, ngendarai motor aja sudah ngeri kelakuan umum ibu² apalagi ngendarain mobil di tol emoticon-Takut
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo mau aman lewat tol.. Nguntit belakang truk tronton aja mas...jangan nyalip nyalip.. Trs jaga jarak.. Pasti aman...
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan davinof memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Okelah kalo begitu emoticon-Cool
profile-picture
davinof memberi reputasi
Bahaya kalo yg nyalip di bahu jalan, kapan hari liat nabraknya live emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
PLaNs4U dan davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
attention emak" yg baru bisa nyetir yg lebih galak even dia yg salah
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sesama supir truk kenapa bacok bacokan itu emoticon-Ngakak
profile-picture
davinof memberi reputasi
ane pernah punya pengalaman bad di jalan tol,, tepatnya pas pintu tol,, setelah tap kartu tol, mobil jalan dikit,, eh stir ke kanan sendiri, walhasil, ane nubruk tiang gede yang ada setelah pintu tol dan spion ane patah brooo...🙈🙈
profile-picture
davinof memberi reputasi
Di jalan tol sepengalaman ane adalah jaga jarak sama harus tau ngambil jalur mana,ane hampir di cium bus malem karna dari jalur tengah lgsg ke jalur kiri mao keluar tol
profile-picture
davinof memberi reputasi
Quote:


Skill nyalibnya ?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Leh Uga
emoticon-Shakehand2 se7
Kmrn di jln tol ada truk besar mau mendahului, pdhl nggak kenceng2 amat, ane terlanjur ambil lajur kanan mau mendahului. Apesnya lg belakang ada mobil plat RFP, ngedim2 terus plus bunyiin sirine pendek2. 🤦🏻‍♂️
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buat pemula sebenernya jalan di tol memang lebih enak, karena alasannya: tidak ada pengendara motor, tidak ada persimpangan ruwet, tidak ada macet di tanjakan, dll

Cuma yg harus diwaspadai memang jaga jarak pengereman, karena jarak antar mobil yang jauh membuat pengemudi pemula menyepelekan, kalo mobil depan ngerem ah jaraknya masih jauh tunda dulu ngeremnya, mereka kadang ga sadar krn kecepatan tinggi jarak yg jauh bisa dengan cepat jadi deket, reaksi ngerem juga harus cepat.
profile-picture
davinof memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di