krisna.pratamaAvatar border
TS
krisna.pratama
Layanan Streaming Video Terbaik untuk tahun 2020
Layanan streaming dimulai sebagai tambahan penawaran DVD dan unduhan digital dengan sedikit film kedua dan acara TV. Mereka adalah pelengkap dari program yang Anda tonton pada siaran pertama (dan kedua) mereka di TV kabel. Tetapi koneksi internet yang lebih cepat dan banyaknya perangkat streaming video telah mempercepat penurunan kabel tradisional. Semakin banyak pemirsa memotong kabel sepenuhnya demi alternatif streaming khusus.

Namun, hiburan dan raksasa teknologi tidak buta terhadap ancaman itu, dan lanskap media berubah dengan cepat. Konsolidasi dan kurasi (yaitu, memiliki properti media paling banyak dan menyajikan konten terbaik) tampaknya menjadi tujuan menyeluruh dari para pemain yang terlibat.


Meningkatnya pasar streaming yang kompetitif bukan tanpa konsekuensi. Di satu sisi, konsumen yang semula tertarik pada fleksibilitas yang ditawarkan layanan streaming melalui kabel, sekarang harus membayar lebih untuk mendapatkan semua yang mereka inginkan. Layanan streaming yang ada juga berjuang untuk menyesuaikan diri dengan meningkatnya biaya hak siar. Misalnya, harga paket TV Langsung Hulu telah meningkat pesat. Sling TV telah kehilangan konten Fox sebagai akibat dari negosiasi kontrak yang gagal, AT&T telah menaikkan harganya, dan Sony telah mengumumkan bahwa mereka mematikan PlayStation Vue yang sepenuhnya efektif 30 Januari 2020, sebagian karena biaya konten. Berikut Layanan Streaming Video Terbaik untuk tahun 2020


Netflix

Netflix adalah pembawa standar streaming. Itu host pilihan konten yang mengesankan setiap saat, dengan judul baru ditukar dengan yang lebih lama setiap bulan. Dan kemudian ada Netflix terus tumbuh perpustakaan pemrograman asli utama. Sayangnya, Netflix telah kehilangan judul-judul top seperti Friends (segera akan menjadi NBC's Peacock) dan diatur untuk berpisah dengan The Office (terima kasih kepada HBO Max).
Terlepas dari film-film aslinya, seperti El Camino: A Breaking Bad Movie dan The Irishman , Netflix juga saat ini menawarkan film-film berkualitas tinggi dari semua layanan streaming, mengalahkan pesaing seperti Hulu, Amazon Prime Video, dan HBO.





Youtube TV
YouTube TV menawarkan banyak pilihan siaran langsung olahraga dan saluran berita, serta banyak pilihan hiburan populer. Beberapa jaringan teratas yang tersedia termasuk ABC, AMC, CBS, CNN, ESPN, Fox, FX, dan NBC. Baru-baru ini menambahkan konten dari jaringan Discovery juga, dengan saluran seperti Animal Planet, Food Network, HGTV, dan Travel Channel. YouTube TV juga merupakan layanan TV langsung besar pertama yang menambahkan saluran PBS lokal ke jajarannya. Jika perpustakaan YouTube TV dengan lebih dari 70 saluran masih tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda juga dapat menambahkan paket lain, seperti NBA League Pass, Showtime, dan Starz ke langganan Anda.



Hulu 
Hulu mengesankan sebagai salah satu opsi all-in-one terbaik untuk pemotong kabel, mengingat beragam pilihan streamingnya. Selain perpustakaan yang kuat dengan pertunjukan klasik, dan pilihan film yang bagus, Hulu menawarkan opsi siaran langsung TV yang kuat (lebih dari 60 saluran program berita, olahraga, dan hiburan). Namun, Hulu membuntuti beberapa pesaing teratas, mengingat konten orisinalnya yang kurang bagus dan pilihan konten 4K yang terbatas. Per kesepakatan yang dimulai pada bulan Maret, FX akan perdana musim baru pertunjukan asli di Hulu dan menambah musim pertunjukan saat ini dan yang lalu ke platform.




Disney +
Disney + mengemas satu ton properti media Disney, termasuk dari Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic, ke dalam layanan streaming berfitur lengkap. Selain konten Disney klasik, Anda juga dapat menonton film asli seperti Encore! , High School Musical: The Musical: The Series , Marvel's Hero Project, The Mandalorian, dan The World Menurut Jeff Goldblum. Produksi asli yang akan datang termasuk Loki (dan beberapa judul Marvel lainnya), Monsters at Work, dan Timmy Failure.Perhatikan bahwa beberapa entri dari waralaba Disney serta sebagian besar konten yang diperolehnya dari pengambilalihan Abad ke-21 saat ini hilang dari layanan, kemungkinan karena perjanjian lisensi yang ada. Namun, perkirakan perpustakaan Disney + akan tumbuh seiring berjalannya waktu saat ia mendapatkan kembali judul.




Untuk Lebih Lengkap Disini

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
806
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan