CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Gilang Bungkus' Pelaku Fetish Pocong Jarik Ditangkap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cf777f4ae2f0c6a63bebf/gilang-bungkus-pelaku-fetish-pocong-jarik-ditangkap

'Gilang Bungkus' Pelaku Fetish Pocong Jarik Ditangkap!

Quote:





DARIPADA FETISH MENDING BDSM emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 3 lainnya memberi reputasi
aku kenal seseorang fublik pigur yang petisnya kibul kibul orang... kalau orang orang sudah terkibul kibul maka puas lah beliauw...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yosiyahu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Syukurlah udah ketangkap
profile-picture
nomorelies memberi reputasi

Selamat menikmati pesta peju dan bool di penjara
Malu2in kota air saja nak...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Coba kalo punya fetish itu pake modal. Pasti ada aja kok org2 yg rela dibayar buat begituan.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh bangsu
Lang lang........ketangkap juga lu lang, bapak lu yang malu lang ngeliat kelakuan lu lang......
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Gw sampe saat ini belum ngerti dia nglecehinnya gimana
profile-picture
gh20 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ketangkep deh
Baguslah ketangkep.
Keren nih UNAIR beneran dilaporin dan ditindak, semoga diikutin sama univ2 lain dalam menyikapi pelecehan seksual yg terjadi di lingkungan kampus
gue bingung, lagian nih korbannya juga bego amat mau2 aj dj bungkusin gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
gh20 memberi reputasi
kok bisa2nya mau di begoin gitu ya emoticon-Bingung (S)
profile-picture
gh20 memberi reputasi
Sebenarnya gilang nya yg kelainan atau korbannya yg bego ya
Ane klo liat berita di TV dan anchor-nya manggilnya "Gilang Bungkus" kok gimana gitu ya
Untung cuman kelainan seksual, kebayang engga klo kelainan jiwa juga udah di bungkus di kubur idup2 emoticon-Hammer
Pelakunya agama apa
pendapat gw pribadi, bukan karena korbannya bego mereka mau aja nurut sama gilang. gilang ini memanfaatkan posisinya sebagai senior di kampus, dan udah ga rahasia lagi kalau di kampus2 indonesia itu para maba di doktrin agar mutlak tunduk sama senior saat mereka pertama kali masuk.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di