CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cb2459a972e041400108d/cara-mengunci-sepeda-yang-bikin-gagal-paham

CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM


CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM

Halo para Kaskuser. Kembali lagi bersama saya, ilham513, yang selalu menyuguhkan informasi menarik dan unik setiap harinya Untuk AndaCARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM



Quote:


Bersepeda kini menjadi salah satu kegiatan yang diminati banyak orang. Olahraga ini dipilih lantaran bisa membantu tubuh tetap sehat, di samping sebagai sarana refereshing setelah berbulan-bulan di rumah saja. 

Dengan banyaknya orang yang bersepeda saat ini, bisa dikatakan banyak juga sepeda yang terparkir di rumah atau di jalanan. Saat sedang parkir, sepeda sangat membutuhkan kunci tambahan agar nggak mudah hilang.

Biasanya orang-orang akan mengunci sepeda dengan rantai pengunci yang dihubungkan ke tiang atau fasilitas jalanan lain agar nggak mudah dicuri. Namun ternyata ada potret orang mengunci sepeda secara absurd. Malah seakan percuma dikunci.

Penasaran seabsurd apa momen mengunci sepeda? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/8), ini dia 10 potret cara mengunci sepeda yang absurd. Bisa bikin orang tepuk jidat karena gagal paham.


1. Mungkin si pemilik berpikir ini bakalan nggak bisa jalan kalau rodanya ada rantainya.




CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Instagram/@recehsoplak

2. Sepertinya sepeda ini berat, sehingga percaya diri mengunci sepeda dengan gaya seperti ini.



CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Istimewa

3. Sebenarnya apa yang ada di benak pemilik sepeda ini?



CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Istimewa

4. Apa plastik ini tahan terhadap benda tajam?



CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Instagram/@syitreceh

5. Mungkin pemilik sepeda ini melihat kalau tiang ini tinggi.





CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Instagram/@syitreceh

6. Pencuri sepeda akan senang melihat ini.



CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Istimewa

7. Waduh, tiang sama sepeda saja tingginya sama, bagaimana mau aman kalau menguncinya kayak gini?



CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Instagram/@kegoblogan.unfaedah

8. Waduh, ini bagian sepeda yang dikunci cuma besi lunak lho.



CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Istimewa

9. Dari banyaknya gembok saja, sudah bikin pencuri malas.



CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: Istimewa

10. Sepertinya mengunci sepeda di tiang yang pendek sudah menjadi hal biasa ya, walau nggak aman sama sekali.



CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM




foto: failblog.org





Referensi Brilio.
.
.
.
Terima Kasih Sudah Mampir Ke Trit Sederhana Ini! Jangan Lupa Berkomentar.

(Karena Komentar Kalian Semangat Saya Untuk Terus Update!)

CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM
.
.
.
..
.
.
.


CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM
.
.
.
Komentar Terbaik Minggu Ini
CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM



.
.
.
.
.
.
CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM --- Baca Juga --- CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM

.
.
.
Busana Quotmalamquot Nagita Slavina Bikin Nyess
CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM
.
.
.
Demi Dapet Foto Bagus Aja Sampe Seginiya
CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM
.
.
.
Cantiknya Ayu Ting Ting Saat Liburan Di Air Terjun Gayanya Jadi Sorotan
CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM
.
.
.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ilham513
Halaman 1 dari 2
Perawatan Biaya Tinggi hasil nya lumayan lah.
emang pusing mau amankan sepeda di tempat umum.

emoticon-Bingung
dilipat truz dikantongin aja biar aman emoticon-Ngakak
Mendadak Job Curanda jadi banyak klo gini mah emoticon-Wkwkwk
Wakakaka itu ditutup plastik niat amat. Padahal pake kunci doang bisa sobek tuh emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Orang sono ada yang dongo juga ternyata emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin geram gan
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
kok 15k hit?
Kok 20k hit?
Mending dibawa masuk sekalian kalo takut ilang wkwk
Jadi giveaway speda dong nih judulnya 😭🤣
Wkwkwkwk tipikal orang yang keburu sih kunci sepeda ga liat tiangnya
Wkwkwkwk kocak ihhhh, sasaran empuk pencuri ini maaaah
profile-picture
ezz4592 memberi reputasi
bujug dah wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Ini Traffic dari mana?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Better than nothing
CARA MENGUNCI SEPEDA YANG BIKIN GAGAL PAHAM

Sadesss

TSnya sampe binggung, wkwk

Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
ilham513 memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane rasa walaupun cara gemboknya begitu tapi kalo dipasang di roda ngga sepenuhnya "genius", karena sepedanya tetep gak bisa dikendarai, jadi mesti diangkut
Bukan bermaksud dikunci, hny sbg sandaran dan tdk gerak sepedanya emoticon-Smilie
Gembok dah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di