CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2c0ac59a972e0652282e52/istri-tua-berang-dengan-istri-muda-akhirnya-rumah-ancur-gegara-buldoser

Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Sayang amat tu rumah diancur ancurin mending dijual emoticon-Ngakak
Cemburu ganas ini ghais.
makanya bersyukur aja cuma 1 wkwk biar ga ada yg dirugikan
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan jamban.bocor memberi reputasi
Istri tua merajuk
Balik ke rumah istri muda
Kalau dua-dua merajuk

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Ahahaha barbar langsung pake alatberat wkwkwk
emoticon-Ngakak ini mah begonya yg laki laki...mau punya istri muda jangan duit jatah dapur + make up + jatah anak anak yg dipake, pasti ngamuklah emoticon-Leh Uga ... kuncinya duit hak istri + anak anak jangan dipake buat nakal terserah bijimane ente nyari duit buat nakal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ini baru epic. Marah nya ga maen maen emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Itu bukan duit suaminya bray, tapi duit istrinya. Suaminya nganggur, istrinya yg kerja banting tulang, tapi duit yg dikasih ke suaminya malah diem2 buat beliin rumah utk istri muda... Gimana gak murka istri sahnya..

untung masih hidup tuh suaminya..

emoticon-Ngakak
profile-picture
kampret.java memberi reputasi
Parah gunz tapi lucu juga sih
Istri Tua Berang dengan Istri Muda, Akhirnya Rumah Ancur Gegara Buldoser!
Quote:


Ts menggiring... padahal si M bukan istri dr Mr Hu... emang pandai buat narasi..
Seharusnya berita ini dibaca oleh suami yang suka poligami istri biar tau mereka
emoticon-Cool
njir bawa excavator, kayak mau pembebasan lahan sengketa
emoticon-Ngakak
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Auto goblog lakinya...

Lagi musim sewa alat berat
Makanya kalo takut selingkuh atau dimadu dulu pas waktu nikahannya bikin lah surat penyataan untuk calon suami yg isi pokonya dilarang selingkuh dll, jika melanggar gak dapet harta gono gini dll, kasih tanda tangan plus materai 6000 emoticon-Big Grin
Lho si suami kalau bisa adil ga masalah kan? #eh
Rebutan KOnTi....emoticon-Angkat Beer
Coba kalau si istri tua dalam sinetron indosiar yg tayang setiap sore bertindak seperti iniemoticon-Ngakak
Istri tua anggota bedah rumah
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di