Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukmono07Avatar border
TS
sukmono07
Peluang Usaha Kerjasama Tanpa Modal Distributor Rokok
Peluang usaha kerjasama tanpa modal biasanya memang menjadi sebuah hal yang paling dicari oleh banyak pengusaha saat ini. Bagaimana tidak, siapa juga yang tidak mau bekerja dan juga memiliki usaha tanpa harus mengeluarkan uang dan modal bukan. Nah, hal ini sebenarnya bisa dilakukan dengan beberapa cara, dan salah satu caranya adalah dengan bekerja sama atau melakukan partnership dengan orang yang memiliki modal untuk menjalankannya.
Peluang Usaha Kerjasama Tanpa Modal Distributor Rokok
Salah satu peluang usaha kerja sama tanpa modal adalah menjadi distributor rokok dan disini akan kami berikan beberapa jenis contoh peluang yang bisa anda dapatkan dari usaha ini

Hal ini berbeda dengan beberapa jenis metode usaha karena itu berarti kedua orang akan memiliki bagian atau kerja masing masing. Sebagai contoh adalah bagi anda yang memiliki skill namun tidak memiliki modal akan bisa lebih baik dan efektif untuk menjalin hubungan kerja sama dengan yang memiliki modal sesuai dengan usaha yang akan anda miliki nantinya.


Contoh dan Peluang Usaha Kerja Sama


Salah satu jenis peluang usaha yang bisa anda lakukan dan juga tanpa perlu memerlukan modal yang besar adalah peluang usaha distributor rokok. Ya benar sekali peluang usaha sebagai distributor rokok memang sangat baik dan cepat untuk diwujudkan karena itu berarti anda sebagai distributor bekerja sebagai penyalur atau agen rokok. Anda bisa bekerja sama dengan perusahaan rokok tertentu atau mungkin dengan toko toko besar untuk menyalurkannya kea gen agen kecil seperti toko kelontong atau toko dan warng kecil lainnya.


Tentu saja, hal ini bukan berarti anda bisa melakukannya tanpa modal sama sekali karena transportasi juga tetap dibutuhkan di dalam penyaluran usaha rokok sebagai seorang distributor rokok sendiri.


Selain itu selain menjadi penyalur khusus dimana anda menyalurkan rokok rokok anda juga bisa melakukan kerja sama yang berguna dan juga khusus seperti dengan beberapa orang tertentu. Orang orang yang dimaksud adalah mereka yang juga membuka usaha kecil. Apabila kita menilik secara tradisional maka usaha yang akan kita datangi adalah toko kelontong dan juga warung penyedia alat alat kebutuhan pribadi.


Namun anda bisa mengembangkan wilayah penyaluran anda sebagai distributor rokok dengan mencari pelanggan khusus seperti contohnya warung makan, dan juga tempat tempat penjual makanan ringan atau makanan gorengan ataupun warung kopi. Beberapa jenis usaha kecil ini bisa anda jadikan sebagai cabang penyaluran distribusi rokok anda karena biasanya banyak orang akan membutuhkan rokok ditempat tersebut.

Salah satu peluang usaha kerja sama tanpa modal adalah menjadi distributor rokok dan disini akan kami berikan beberapa jenis contoh peluang yang bisa anda dapatkan dari usaha ini

Selain itu, apabila anda mau, anda juga bisa menjadi agen penyalur yang lebih terperinci. Terperinci disini adalah anda menyediakan langsung barang terhadap konsumen. Ada beberapa konsumen yang membeli rokok untuk kepentingan dan keinginan mereka sendiri tanpa menjadi toko kecil atau warung tertentu.


Apabila anda bisa mendapatkan orang orang yang membutuhkan rokok untuk kepentingan mereka sendiri maka anda sudah pasti mendapatkan langganan rokok yang pastinya berguna untuk meningkatkan penjualan rokok anda. hal ini sangat penting karena sekecil apapun tambahan untuk anda berarti anda sudah menjalin koneksi untuk penjualan anda.


Mencari ide wirausaha modal kecil memang tidaklah mudah, ada banyak hal yang perlu kita ketahui. Sebagai contoh, adalah jenis kompetisi yang nantinya akan kita miliki, dan juga beberapa hal lainnya sebagai contoh adalah berapa banyak keuntungan dan target yang harus kita raih nantinya.


Meskipun tidak terlihat penting, mengeset dan menargetkan target penjualan akan membuat kita semua lebih mendetail dalam melakukan penjualan sehingga kita sendiri juga termotivasi. Beberapa wirausaha kecil lain seperti penjualan baju murah, sampai penjualan makanan gorengan merupakan prospek yang cerah di Indonesia dan pastinya patut untuk dicoba.

Di persembahkan oleh: http://www.cariusaha.org/
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
2
11
100%
23
0%
aQa011
aQa011 memberi reputasi
-2
36.6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan