CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b57894601cf0d6e6c1479/karyawan-bakal-dapat-bantuan-rp600-ribu-per-bulan-cek-syaratnya

Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Yah.. ane yg gaji 23 juta g dapet dong
emoticon-Mewek
Gua dibawah 5jt, dan antara berharap dan ga berharap si emoticon-Ngakak
kudunya saya juga dapat, tp ahhh sudahlah, jawab sendiri udah tau jawabannya kan???.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh abk3304157
enakya yang gajinya Rp. 4.999.999
masih digodok
syaratnya hanya itu aja? trus men-data nya gmn? ini otomatis dapet ato harus daftar dulu? hmmmm masih rancu nih.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo ditilep apa perusahaan gmana
fokus gw kesini

Quote:


Lagi nganggur dapat batuan berapa nih? emoticon-Hammer2
Asikk....

emoticon-Wow
gara2 cebong baik negara jd ga jelas dipimpin raja cebong..tahik lo bong
Uangnya ghaib, kartu pra kerja ajah berantakan gitu programnya
Apakah akan terjadi prank lagi??
Ane yg cuma tukang kebon gaji separuh umr semarang aja kaga dpt bansos.. malah tetangga yg kerja di kantoran dapet terus 😑
Warga di ajarin mental mintak mintak bukan yaa emoticon-Big Grin
profile-picture
trac0ne memberi reputasi
Pandemi jadi bisnis subur tikus tikus emoticon-Cape deeehh
Kalo kelanjutan kartu pra kerja gimana sih? emoticon-Bingung (S)
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang guru honorer dapet gak ya? secara gajinya perbulan aja kurang dari 600rb
Bisa kali buat perluas insentif pajak, mayan pph 400 rebu bisa buat beli cendol sebulan emoticon-Toast
disyukuri, gak usah ribut. mungkinbyang nerima bantuan itu salah satunya sodara ente, teman2 ente dll. kalau ente pada gak terima ya patut disyukuri juga karrna ente masih kuat berdiri dikaki sendiri. untuk pelaku usaha kecil silahkan dimanfaatkan KUR dll, banyak kemudahan kok asal ada kejujuran
jangan membiasakan dan mengharapkan namanya itu bantuan , emoticon-Ngamuk
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di