CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2baf5df4d6955f1a7f7411/jerinx-saya-minta-maaf-ke-kawan-kawan-idi-tak-ada-maksud-menyakiti

Jerinx: Saya Minta Maaf ke Kawan-kawan IDI, Tak Ada Maksud Menyakiti

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Gw bisa bayangin sih dimarah2in ibu2 dokter.. dimarahin emak2.. ya minta mangap aja lah.. laen kali pikir2 dulu kl ngomong di publik..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halah halah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Malem tadi liat beritanya di metro emoticon-Wkwkwk minta maaf asli nyali ciut segini doang kah? mana ngomong depan wartawan blepotan pulak.. sampah ini si Jaring.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Buakakama keyboard warrior? emoticon-Betty emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Cari sensasi naekin pamor, ujung2nya cuaan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Koq minta mangap sih, fayah nih, gede di ketikan doang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
memang gobloook lau rinx, apus aja tu tato emoticon-Ngakak
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Dibalik keyboard ternyata hanya kucing
Damai aja, demi kesehatan dia sendiri. Suatu saat dia juga butuh pengobatan dokter ghais, ya meskipun dah terlanjur dalam muka negatif nih orang bakalan diingat para dokter.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan hantumasam memberi reputasi
bangsad emang nih jerinx
orang bali dikenal adem, jauh dari ribut2 macem kadrun, bahkan walau pembangunan pura dihalang2i sama kadrun ampe di demo demo kek anjing itu, orang bali tidak membalas atau balas dendam, muslim di bali tetap di lindungi dan bisa tenang hidupnya
jerinx itu asli bali, jadi nih orang sama aja ngerusak nama bali itu sendiri
kan bener pola nya

Sok Jagoan - Viral - Heboh - Di Polisikan - Bungkam - DI Jemput Paksa - Minta Maaf - Damai
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Kandangin kandangin emoticon-Ngakak
Tuh kan,..... Ketahuan deh endingnya, minta maaf tapi boong 🤭

Tunggu drama selanjutnya 😁
akhirnya kaing2 juga
sekarang gini aja, lihat org disekelilingnya dia, lawyer & team, semua pakek masker cuma dia aja yg gk pake masker, pertanyaannya, org sekitarnya itu pro / kontra ama dia ???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saya "TIDAK" minta maaf hanya bilang "MAAP" emoticon-Leh Uga
Akhirnya memalukan diri sendiri kan?? emoticon-Wakaka
Sayangnya si babang kalah, padahal semua org sudah muak sekali sm si virus color nona.
Ah Gimana Sich..
Jadi Cupu Gini..
emoticon-Wow
Pas di medsos bacotnya kenceng, ketemu polisi minta maaf langsung... kalo masuk rumah sakit nanti ga ada dokter yang mau nanganin baru tau rasa
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di