CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagihan Listrik Biasanya Rp400 Ribu Jadi Rp19 Juta, Penjelasan PLN Mengherankan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b95d30577a97bea163365/tagihan-listrik-biasanya-rp400-ribu-jadi-rp19-juta-penjelasan-pln-mengherankan

Tagihan Listrik Biasanya Rp400 Ribu Jadi Rp19 Juta, Penjelasan PLN Mengherankan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Saatnya pake token
Aku kira orang² besar disana adalah orang yng profesional🤦‍♂️
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Skrg dari atas sampek kalangan paling bawah semakin mantab kinerja nya..
emoticon-Najis
Gilak asli gamasuk akal, masak sampek nyentuh puluhan juta?
dah swastain aja listrik
biar kaya telekomunikasi
kali nanti perang harga ada harga listrik paket malam dari jam 12 amp 7 pagi pakai sepuasnya cuma 10k
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
PDAM mau monopoli ... rakyat pakai AIR TANAH
TELKOM mau monopoli ... rakyat lebih banyak pilihan PROVIDER SWASTA
PERTAMINA mau monopoli ... rakyat pindah ke SHELL/PETRONAS

sampai detik ini ya cuma PLN yg belum ada kompetitor swasta
coba ada saingan swasta, dijamin PLN langsung sekarat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ibarat jualan ditoko, udah dibaya sesuai struk tiba2 penjualnya dateng kerumah bilang harganya salah jadi 10x lipat
profile-picture
rodam.dam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga paham lagi sama kelakuan perusahaan plat merah ini wkwkwk
Diubah oleh aauuuooo
rezim maling
Parahmen....

kalo dari berita yg ber edar kesalahan siapa yg bayar siapa.... Wadidaw. Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin....
Pindah k token j
Kalo bnyk duit, beli panel surya j.
apalah qt yg mo lawan bumn pe'monopoli' listrik
M bkn pesaing pln? Mana bs, hrus amandemen uud
Kn' hal yg menyangkut hajat hidup orng bnyk dikuasai negara'. cmiiw
profile-picture
db.cool memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
yg kerja di bagian adm penagihan anak pkl semua apa gmn? sekelas BUMN salah catat !WOW !
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tagihan ane hampir 2x lipat bulan ini. Mau nelpon pln jg males.jawabannya uda tau.. resikolah
Jadi batal ane mau upgrade daya. Kwatir pas upgrade daya pencatatan kwh meternya blum berubah ke daya terbaru. Dari pada kedepan jd masalah, mending cancel dulu deh.
900
Bayar 400
Setdah
Ane yg 1300 aja range 290-400
Yg awak banyak kasus
Untung cmn 490 emoticon-Embarrassment


Makin parah
Kalo salah catat dlm 2tahun pun jg ga mungkin 19j emoticon-Embarrassment
profile-picture
08kodokmerah18 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mau malak ceritanya, tapi ke konsumen. hehehe
Dari pada buat bayar tagihan 19 juta mending buat pasang pembangkit listrik sendiri, ga usah bayar2 tagihan ke PLN lagi, tinggal mikirin perawatannya... perusahaan negara kyk nya ga ada yg bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ngawur itu
waduh apes banget, salah catat dibebankan ke pelanggan, memang sudah diarahkan ke token semua. Ada anggapan token lebih mahal dari meteran, tapi harusnya kagak ada bedanya, justru meteran sering salah catat dan lupa bayar
dia salah nyatat kita yang tanggung, awowkwkwkwkwk, bobrok emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di