CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Upayakan Mediasi Terkait Kasus "Kacung WHO", Jerinx: Semua Bisa Diomongin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bd758337f934d29162150/upayakan-mediasi-terkait-kasus-quotkacung-whoquot-jerinx-semua-bisa-diomongin

Upayakan Mediasi Terkait Kasus "Kacung WHO", Jerinx: Semua Bisa Diomongin

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kalo terdesak, semuanya bisa diomongin.. padahal biasanya semua bisa diributin emoticon-Sorry
ciut nyali nya jerinx gak segede toked nya nora, titid nya fasti minixemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
"Menurut saya sih semua bisa diomongin, karena menurut saya itu tidak ada kebencian, tidak ada menaruh dendam kepada IDI," kata Jerinx di Mapolda Bali, Kamis (6/8/2020).

Enak bgt lu bacodnya wkwkwkwkwk
profile-picture
laksyahina memberi reputasi
Fix itu tato hadiah Chiki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mediokersparta dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alif0503
mereka pun hidup damai selama-lamanya


the end
kumandangkan tagar #savenora dari cengkeraman covidtol ya akhi emoticon-I Love Indonesia
Nah Kicep kan..
Yah kok ngedoon si ah ga seru nichh ente kan gahar rikemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Adah, materai no jutsu ne Bli? emoticon-Ngakak (S)
Kaya anak SD..
aduhhh ntar ujung2 nya paling bikin surat pernyataan diatas meterai terus case closed....

gw harap IDI indonesia mental nya juga ngga cemen, terima permintaan maaf nya, tapi tolong lanjutkan terus tuntutannya...
profile-picture
laksyahina memberi reputasi
Cemen... Tampang aja sangar.
emoticon-Leh Uga
melempem
giliran gini aj ngomong semua bs di omongin, coba klo ga dibawa ke polisi, merasa kuat terus pasti ini orang
Daripada aku mencaci maki
Dan sekali lagi, cepat kau pergi ! emoticon-Kaskus Radio
Gw curiga tattonya itu dapet hadiah ciki emoticon-Wkwkwk
mediasi itu hanya untuk kasus perdata, ini kasus pidana tapi delik aduan. jadi kurang ajar kalau minta mediasi karena dia menganggap posisinya sejajar dengan IDI, padahal dia selain di pihak yang salah juga dia berurusan dengan lembaga yang beranggotakan seratusan ribu profesional. jadi yang benar itu adalah upaya perdamaian agar laporan ke polisi dicabut. cuma saya ragu IDI mau cabut karena lagi2 ini menyangkut marwah profesi dokter di indonesia.
Diubah oleh billyns
Jering ada masalah ranjang kah sama istri ? Ampe belaga gagah didepan media tapi nyalinya ciut
Nanti aja di persidangan biar terbukti...gitu kok repot
heleh mamam kacung,
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di