CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chakra Alias Tenaga Dalam Manusia yang Sudah Ada Sejak Lahir, Gimana Opini GanSis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16465fdbf76445e53b5924/chakra-alias-tenaga-dalam-manusia-yang-sudah-ada-sejak-lahir-gimana-opini-gansis

Chakra Alias Tenaga Dalam Manusia yang Sudah Ada Sejak Lahir, Gimana Opini GanSis?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Denger kata cskra, langsung ingetnya Naruto
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semoga ane bisa menguasai tenaga dalam yang sudah ane punya sejak bayi kak. bismillah. pengen bisa terbang
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya the power of kepepet is dasyat. Saya kira hampir semua orang pernah mengalami. Salam emoticon-Angel
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menarik untuk dipelajari, sapa tahu ts bagi share tahapan belajar tenaga dalam emoticon-2 Jempol
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pernah baca bukunya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga percaya sm tenaga dalam aneπŸ™ˆ
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngomongin chakra jadi inget film naruto yg sering ditonton adek akuπŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Sekalian belajar jurus seribu bayangan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berarti keluarnya itu tenaga bisa tanpa kita sadari ya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Masaaak?
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Ente indigo? Kok bilang bener banget
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Ane baca informasi seperti itu. Namanya organisasi merah putih, mempelajari tenaga dalam khusus Kopassus. Tapi terpilih orang2nya yang mampu aja. Ikhlas, konsentrasi dan fokus. Gunanya salah satunya untuk mengetahui gelombang pada longsor, di mana ada jenazah yang tertimbun. Seperti itu sih ane baca, Gan.

Met Id Adha. Mohon maaf lahir bathin yaa.
profile-picture
081364246972 memberi reputasi
Cakra ??? Jd ingat Mlm emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Gwe kagak bisa, bree
profile-picture
profile-picture
selirsadis dan 081364246972 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Quote:


Quote:


Te Es mana ya?


emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selirsadis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jancuk056 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Silahkeun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jancuk056 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh weww ah jadi mau dah
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Halaman 8 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di