CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Pilih Mana Gan! Rumah Makan Padang Atau Warteg?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef34934f4d6957b332b7c69/pilih-mana-gan-rumah-makan-padang-atau-warteg

Pilih Mana Gan! Rumah Makan Padang Atau Warteg?

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 17
ane sih tergantung mood ajah, dua duanya enak banget, untuk harga soalnya warteg kan tergantung tempatnya, dan nasipadang juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg mana aja okemoticon-Ngacir
perut ini makin gede kalo mamam terusemoticon-Mewek

BATA!emoticon-Bata (S)
Diubah oleh red.bezos
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dua dua nya enakk

Tergantung mood aja lagi kepengin makan ramesaj ato naspad sambel ijo

Tergantung isi dompet si gan/sis.
Atw tergantung yg ngajak makan.
Intinya kedua tempat itu adalah tempat
Dimana kita bebas memilih tanpa harus
Di intervensi.

emoticon-Ngakak
kalo low budget ane pilih warteg, kalo mau incer enak ya nasi padang, pake bumbu rendang aja sudah enak banget kok emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo dibandingin sama warteg si milih padang, tapi kalo dibandingin sama penyetan milih penyetan hihihi
mau makan di naspad atau warteg kalo ane sii liat lauknya dulu sii kan kalo masalah harga tergantung kita makanny pakai lauk apa gan hehehe
Pilih yang ada kerupuk ya gan
emoticon-Wakaka
Kalo ane milih nasi bungkus dapet dari ikutan demo gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
masakan padang gak ada obaaat! tapi warteg juga bikin kangen. dua duanya punya posisi sama buat ane, sama sama dibutuhin pas laper hehehe
Kalo ane sih tim nasi padang gan...
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
Sudah pasti nasi padang dongg
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
pilih rumah makan padang. sonya gue belum pernah makan di warteg.
Masak sendiri aja gan.. lebih hematemoticon-2 Jempol
tergantung daerah,karena tidak semua daerah ada warteg
Halaman 17 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di