CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersangka Penghinaan Ahok Berusaha Hilangkan Jejak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ca179a2d1951c0b411664/tersangka-penghinaan-ahok-berusaha-hilangkan-jejak

Tersangka Penghinaan Ahok Berusaha Hilangkan Jejak

Quote:

Spoiler for Umur:


Jejak Digital Bosku
Jejak Digital 

Dari @an7a_s679  ke  vero_the_phoenix emoticon-Wakaka

OASE 
OASE
OASE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedy.utomo dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balnus2019
Halaman 1 dari 2
Teknologi ditangan orang pinter menghasilkan duit
Teknologi ditangan orang bodoh menghasilkan masalah

Sayangnya, disini lebih banyak orang bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Psychoguy dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mereka ga bisa menerima kenyataan ngeliat Ahok yg malah makin sukses, punya anak laki, posisi kerjaan makin tinggi, dan hidup tenang bersama istri muda yg cantik, sementara Veronica dpt status janda cerai selingkuh dan ga ada yg mau memperistrinya. Lang Medan yg katanya gagah perkasa dan bisa bawa Veronica ke surga kenikmatan pun ngga mau menjadikan Veronica sbg istri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ts pelakunya nenek2 bukan aki2
yg lo bold itu nama werengnya
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
org tua 67th memang gitu udah ga pake otak pake feeling doang

feelingnya dia ahok salah udah ga bisa dibantah, masalah elang medan ga digubris tutup mata

jadi kalo otaknya nanti dijual harganya pasti sangat tinggi karena masih fresh jarang dipakai


----

tapi kalo protes karena ahok ga nurunin harga BBM ane dukung sepenuhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daroi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya namanya bawa2 anak bini ya ngamuklah
profile-picture
profile-picture
samsol... dan balnus2019 memberi reputasi
Pig war
profile-picture
profile-picture
samsol... dan steely memberi reputasi
Begini nih kalo boomer bau fosil dikasih pegang medsos
Maennya sebar hoax atau rasis ngehina doang bisanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 4 lainnya memberi reputasi
Jejak digital itu kejam
profile-picture
profile-picture
samsol... dan balnus2019 memberi reputasi
sakit hati sampe segitunya itu emak
makanya jangan dikasih pegang hp
suruh nonton drakor aja

BATA!emoticon-Bata (S)
tipikal
profile-picture
profile-picture
samsol... dan balnus2019 memberi reputasi
tenang aja..koko ahokk ga bakal penjarain kalo tante2 berdua ngaku siapa yang suruh dan dibayar berapa. Karena kami patut menduga tante2 ini diperalat orang lain untuk menjatuhkan nama baik koko ahok dan cece vero.
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan samsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak mangkanya nek dah bau tanah ga sah kebanyakan tingkah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanyaaa daripada ngehina orang mending upload bokep aja lu, sama dosanyaa tapi banyak nikmatnya
emoticon-Ngakak
You can run but you can't hide emoticon-Ngacir2
profile-picture
balnus2019 memberi reputasi
ENGGA KAUM BABI ENGGA KAUM KADROON SERING NGEHINA 1 SPECIESNYA SENDIRI
CUMA LEBIH SERING KADROON SIH emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
ingat kata komentator politik kubu konservatif di amrik: fact over feeling. ini buat nyindir kubu liberal yang doyan goreng emosi masyarakat walau itu nggak benar.
faktanya, ahok benar secara putusan pengadilan, vero salah. orang2 yang bilang berbeda, pasti salah. tapi karena emosi sesama cewek, dibelain walau salah. jadi deh mereka hina2 sampai usik harga diri orang lain. urusan dengan harga diri bisa nyawa melayang, masih untung cuma diproses hukum.
profile-picture
balnus2019 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Internal ini?
Tak semudah itu menghilangkan jejak digital, biasanya kalau ada ujaran yang negatif sudah selalu ada saja yang menyimpan jejak digitalnya. Apalagi kalau orangnya kurang suka sama yang kasih kritik
profile-picture
balnus2019 memberi reputasi
ahok tuhanku... emoticon-rose
civil war. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di