CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Transformasi 7 Aktor Mandarin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a91b182d4950c68188381/transformasi-7-aktor-mandarin

Transformasi 7 Aktor Mandarin

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Jet li kenapa keliatan lebih tua ya dari pada rekan-rekan sejawatnya ? apakah fktor penyakit ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Benedict Wong belom masuk bos
Kangen bibi lungemoticon-Turut Berduka
Samo hung sama jet li berubah banget yak. Yang lain gak terlalu.
Jet li sejak dari expendables 3 udah sakit2an deh.
Padahal seru klo doi masih bisa aktif emoticon-Berduka (S)
filmnya pada keren² nihh. 1 s.d 7 favorit semua. tp donnie yen paling fav
Donnie yen terlihat awet muda emoticon-Big Grin
Paman boboho jgn di lupakan. Ngk sopan mengabaikan paman boboho
Quote:


Donnie Yen yang paling segar. Jackie Chan terakhir ane lihat masih main film Chinese Zodiac dan masih bisa beladiri disana, setelah sebelumnya main di film 1911 lebih banyak dialog.
Waahh ada sammo hung hehe..
Udah pada sepuh sepuh ya. Terima kasih para legend udah menemani masa kecil ane nonton film action asia
pamannya boboho manaaa
Orang2 hebat mereka. Rajin kerja bukan cuman kek di indo keracunan agama



emoticon-Traveller
mantap..mungkin mereka sekarang lagi nikmatin hasil kerja keras waktu muda ya
gila ya,,, mengukir sejarah nih org2 itu

skrg film action yg beladiri apaan ya yg bagus,,, ip man doang paling,,

lainnya apa ya?
Dem, sehat selalu ya kek Jecki. Film2nya sampe sekarang masih ane nonton, mau yang lawas kek, modern kek, semuanya bagus2 emoticon-Malu (S)
Transformasi 7 Aktor Mandarin
Aktor kaporit gue....Stephen Chow, mayanlah masih modis dia
wow, tetep yg ga berubah itu jackie chan dan andy lau. kyk awet muda aja gitu. hehehe
wtf stephen chow udh tuaaa

gila gila
sammo hung wajar sih
jaman" pelm boboho wwkk
Berarti gue dh tua juga, nnton film mereka wkt kecil
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di