CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bc123c0cad7633f66df0d/sinyal-prabowo-subianto-jadi-presiden-makin-kuat-bersiaplah

Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Klo nanti keok lg jgn mewek wok...



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Catat nih omongan gw.. kalo nanti calonnya cuma wowo vs wan abud.. gw akan coblos si wowo.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak perlu tunggu 2024 kalo memang indonesia resesi sudah harus diangkat prabowo jadi presiden jangan biarin indonesia hancur ditangan jokowi
GOLPUT 2024 👍
KuRung(Tengku zul-roki Gerung) for Indonesia 2024 bc..
Quote:


Jadi kepengen liat aibnya Wowo,
Dibongkar abisss sama mantan follower-nya sendiri,
Terutama dari gerombolan suci nagageni.
emoticon-Leh Uga

Biar jadi bukti sekalian,
Sama keluarga besar ane yang dukung dia di 2019 kemaren,
Orang seperti apa yang mereka pernah dukung.emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukane udah ini ya... gara" kemaren dukung ms gibran. emoticon-Malu

#27,550

Quote:


Yang ini masih ketinggalan di 2019.emoticon-Traveller

Quote:


Yang ini malah bertolakbelakang dengan yang di atas.
emoticon-Leh Uga
Kadrun besok dukung siapa ya?
emoticon-Najis
wah kalo si wowo bener jadi peleciden, titek bakalan balik nih..
Itu mahluk jadi presiden buat apa sih?

Tapi yang perlu diawasi itu visi misi nya loh....

Seperti mau membersihkan nama orde baru.....
kepada onta-onta sekalian, dipersilahkan kembali menjilat lobang tai prabwo emoticon-Big Grin
Perasaan baru kapan pemilu dah sekarang udah ngomongin bakal calon presiden lagi emoticon-Cape d..., hemm mending mikir yang lain dah
YA ALLAH, NAPE BUNTELAN KOLESTEROL EKSIS LAGI YAK ??
2024 masih lama wey... 2020 aja baru setengah jalan.
Ane rasa Prabowo akan lebih memilih di belakang layar nantinya.
Tapi sejauh ini belum ada nama-nama calon yang greget untuk 2024.
Muka lama semua. Yang keliatan paling ada potensi si R.K & Ganjar P
Prabowo : its time to shine

Andaikata bener 2024 jadi presiden, semoga jadi pemimpin yg bijaksana dan emang berniat memajukan bangsa Indonesia. bukan malah morotin

golput. gw milih persiden klo ada calon persiden yg mau merjuangin uu korup = mati
Mohon maaf bapak saya pikir terlalu tua... sebaiknya Bapak Gubernur DKI
Wowo-rk auto coblos
duet baras gerung lebih ok
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di